Bakso Rusuk Joss Yang Menggoda

Bakso ini terdengar begitu viral pada tahun lalu, dan hingga detik barusan, dengungnya masih terus berkibar berkat 2 menu andalan mereka, yakni: Bakso Rusuk dan Bakso Lava nya yang hits!

Kami mencoba cabang Bakso Rusuk Joss yang berada di kawasan Food Festival Sedayu City Kelapa Gading, dan setelah memesan kedua menu favorit tersebut, ternyata benar saja, rasanya cukup memukau. Ketika pertama mencoba Bakso Lava yang mereka sajikan di atas hot plate, dan saat saus sambal diguyurkan ke Bakso yang berukuran besar ini, nyes, dalam seketika aroma harum urat daging langsung bertebaran menerpa hidung kami dalam sekejap.

Ketika memotong daging Bakso nya pun, kami dikejutkan oleh isinya yang berlimpah. Terdiri dari hamparan cabe rawit yang dipotong-potong secara kasar, dan beberapa Bakso kecil yang seperti menjadi kejutan tersendiri, karena baru kali ini kami menemukan Bakso berisi Bakso. Hebat juga idenya.

Setelah merasakan sensasi pedas dari Bakso Lava, tanpa menunggu waktu lama kami langsung disajikan Bakso Rusuk Setan Joss yang bentuknya memang benar-benar terdiri dari tulang rusuk sapi yang dililit oleh daging-daging baso seberat 1,5 kilogram. Mantap benar!

Rasanya kurang lebih sama. Untuk mendapatkan kenikmatan Bakso Lava Joss, kocek yang perlu kita keluarkan adalah sebesar 135 ribu rupiah. Dan untuk yang Bakso Rusuk Joss nya, harga yang harus kita keluarkan kurang lebih 169 ribu rupiah. Jangan beranggapan ini adalah harga yang mahal untuk semangkok Bakso, karena Anda bisa menikmati masing-masing menu tersebut dengan 3 orang teman atau siapapun yang akan menjadi partner makan Anda.

Bagi yang tinggal di sekitaran Kelapa Gading dan belum pernah mencoba Bakso ini, segerakan luangkan waktu kalian untuk menikmatinya di kawasan Food Festival Sedayu City, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sumber Foto: https://www.instagram.com/baksorusukjoss/