Bakmi Legendaris di Mangga Besar: Ayau dan Cong Sim

Jika menelusuri jalanan Mangga Besar kota, di sana terlampau banyak surga duniawi yang akan membuat kita susah memilih maupun melewatkannya. Baik surga kenikmatan fisik, maupun surga versi kenikmatan kuliner.

Kali ini kami merekomendasikan dua tempat makan bakmi yang tersohor dan penting untuk Anda cicipi jika sedang berada di kawasan tersebut. Yang pertama adalah Bakmi Kepiting Ayau 78 E. Dengan racikan mie yang dibuat sendiri, ditambah topping kulit pangsit goreng, daging babi kecap, fishcake dan bakso, serta tentu saja beberapa iris kepiting yang tertabur mempesona di atas bakminya, akan membuat perut kita kenyang secara sempurna, di mana after taste nya pun akan terasa terus hingga beberapa saat setelah kita pergi meninggalkan tempat ini. Kami merekomendasikan Bakmi Kepiting Ayau sebagai salah satu pesona kuliner di kawasan Mangga Besar. Harga untuk paket komplitnya 70 ribu rupiah. Sedangkan untuk porsi biasa, harganya dibanderol 43 ribu rupiah.

Bakmi Ayau

Yang kedua adalah Bakmi Cong Sim Athek Medan Mangga Besar. Sudah menjadi rahasia umum, jika bakmi yang satu ini adalah salah satu tempat kuliner legendaris yang terdapat di wilayah Jakarta Kota. Mienya kecil, tipikal mie Medan yang halus. Lalu porsinya pun lumayan banyak, ditambah topping babi merah, babi garing serta pangsit rebus, akan membuat gairah nafsu makan Anda naik menjadi berlipat ganda. Jangan lupa taburkan cabai merah dan hijau yang sudah mereka iris kecil-kecil dan dimasukan ke dalam sebuah tempat sambal, yang mana disediakan gratis di atas meja sebagai penambah kenikmatan bakmi Anda. Nikmat!

Bakmi Cong Sim

Harga bakmi di sini juga terjangkau, sekitar 50 ribuan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kayuh sepeda Anda ke daerah ini, lalu cicipi keduanya, kemudian segera bantai lagi lemak-lemak yang telah masuk ke tubuh Anda, dengan bersepeda lagi. Mumpung Satu Jakarta sedang gila Sepeda dan keranjingan Bakmi.