Kobar Rasa Ayam Goreng Tangsel

Begitu bertebaran resto-resto yang menawarkan menu Ayam Goreng, namun setelah berkelana ke sana sini lalu mencoba ini juga itu, akhirnya ada sebuah nama baru yang membuat kami penasaran, di mana ternyata rasanya mampu memikat kami untuk memesannya lagi dan lagi, Ayam Goreng enak tersebut adalah Ayam Goreng Tangsel.

Mencoba Ayam Kampung yang ada di dalam menu mereka, racikannya membuat perut terus menggeliat dan selalu berkobar, sehingga pesanan satu porsi pun seakan tiada pernah cukup untuk memenuhi rasa lapar tersebut. Padu padan ayam, nasi pulen, lalab dan sambalnya berhasil membuat lidah ini ketagihan untuk menggunyamnya secara sporadis. Yang pasti, mulut tak mau berhenti untuk mengunyahnya. Potongan-potongan daging ayam yang masuk ke dalam perut, sukses meninggalkan kesan yang menyenangkan.

Ditambah Ayam Goreng Tangsel memberikan 10 koleksi pilihan rasa sambal yang kadar keenakannya rata semua. Jadi bagi para penggila sambal, Anda seperti menemukan surga kecil ketika berjumpa dengan pilihan sambal mereka.

Ayam Goreng Tangsel menggunakan nama-nama daerah di Tangerang Selatan dan sekitarnya untuk penamaan berbagai menu sambalnya. Ada Sambal Jelupang, Sambal Lengkong, Sambal Pondok Kacang, Sambal Bintaro, Sambal Pakulonan, Sambal Cilenggang, Sambal Rawabuntu, Sambal Serpong, Sambal Pamulang, dan Sambal Ciputat.

Sambal Cilenggang Ayam Goreng Tangsel
Sumber Instagram Ayam Goreng Tangsel

Di bulan Ramadan ini mereka menawarkan “Paket Nasi Box” yang berisikan 1 potong ayam kampung pejantan, nasi, lalab, dan sambal (bebas pilih) yang dibanderol dengan harga hanya 20 ribu rupiah saja. Tentu ini menjadi paket yang menarik untuk dipesan sebagai menu hidangan berbuka bagi kamu para pemburu ayam goreng enak.

Ayam Goreng Tangsel juga tersedia di Tokopedia
Sumber Instagram Ayam Goreng Tangsel

Bagi yang tinggal di luar Tangerang Selatan, jangan khawatir! Ayam Goreng Tangsel juga tersedia di Tokopedia. Segerakan diri Anda untuk meluangkan waktu memesan Ayam Goreng rekomendasi dari kami ini, karena sensai gurih dan lezatnya akan membuat ‘waktu makan’ Anda terasa lebih istimewa!

Sumber foto Instagram @ayamgorengtangsel