Vanews

Drakor romantis 2021, bikin gagal move on atau tambah meleyot

Drakor romantis 2021

Drakor romantis 2021 adalah genre drama yang paling banyak tayang sepanjang tahun ini. Industri perfileman negeri ginseng korea seakan tidak mati ide dalam menyuguhkan tontonan yang menarik. Tayangan drama yang beragam genre sukses merebut animo penonton. Sepanjang tahun ini misalnya, banyak sekali drama berbau romance yang dirilis dan sukses mendapat rating tinggi.

Drakor romantis 2021

 

Kemunculan paras yang rupawan di dukung penjiwaan karakter yang dimainkan, serta alur cerita yang dikemas unik seringkali menggugah rasa penasaran netizen akan happy ending atau sad ending akhir kisah tersebut. Bagi kalian pemburu scene romantis, berikut ulasan beragam judul drama korea bertema percintaan sepanjang tahun 2021 yang akan membuatmu baper maksimal.

Hometown Cha-Cha-Cha

Drakor romantis 2021 yang paling banyak ditunggu netizen setiap hari sabtu dan minggu adalah Hometown Cha-Cha-Cha. Sejak awal penayangannya di pekan ketiga Agustus lalu, akting romantis dan menggemaskan Dimple couple Shin Min Ah dan Kim Seon-ho menjadi yang paling banyak dinantikan.

Mengusung cerita komedi romantis, drakor ini sangat layak untuk ditonton terutama bagi pengagum sosok kharismatik Han Ji pyeong namun sad boy dalam drama Start Up yang diperankan Kim Seon-ho beberapa waktu yang lalu bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Drakor romantis 2021 yang mana  memasuki episode ke 11 pekan ini mengisahkan percintaan seorang pengangguran serbabisa yang tinggal di perkampungan gongsik bernama Doo-shik ( kim seon ho) dengan seorang dokter gigi rupawan ye-jin (shin min ah). Dengan total 16 episode, drama komedi romantis yang sedang tayang ini tentulah selalu di nantikan setiap akhir pekan.

Drakor romantis 2021 Nevertheless

Kisah percintaan dalam drama korea tidak lengkap rasanya jika tidak dibumbui kisah cinta segitiga. Bermodalkan wajah tampan, Park jae uhn (Song Kang) sosok playboy  yang di lehernya terdapat gambar kupu-kupu ini sukses  membuat klepek – klepek hati Han so hee yang disini berperan sebagai karakter Yu na bi.

Drakor romantis 2021 berjudul Nevertheless ini adalah adaptasi series webtoon yang berbalut adegan romantise, meskipun di tengah cerita  penonton dibuat mupeng dengan fakta bahwa Jae uhn memiliki banyak wanita yang dikencani. Kemunculan sosok bernama Do-hyuk (Chae Jong Hyeop) yang juga mencintai yu na bi (han so hee) turut menambah seru konflik kisah asmara dalam drama ini.

Setelah melalui rumit dan menyakitkannya jatuh cinta dengan seorang bad boy, siapa menyangka kalau di episode terakhir drakor ini berujung happy ending dengan tobatnya park jae uhn (song kang) yang kembali ke pelukan yu na bi (han so hee). Banyak penonton yang masih gagal move on karena Do hyuk (chae jong hyeop) yang begitu tulus mencintai yoo na bi (Han so hee) berujung menjadi sad boy.

She Would Never Know

Kisah cinta romantis lintas usia menjadi salah satu tema drama korea yang sering dibuat. Setelah sebelumnya ada I can hear your voice, Something in the rain, Goblin, dan yang terbaru di tahun 2021 ada She Would Never Know yang juga mengambil alur cerita asmara terpaut umur yang mana juga sering ditemui dalam kehidupan nyata.

Tergabung dalam anggota tim pemasaran di perusahaan kosmetik ternama, karakter Cha hyun seung diperankan oleh aktor sekaligus anggota boyband SF9 Ro woon mulai merasakan benih – benih asmara dengan seniornya Yoon Song Ah (woon ji ah).

Romantisme kisah kasih junior dengan seniornya ini pun penuh aral dengan adanya keterlibatan orang-orang disekitar yang menghalangi mereka bersatu. Drama yang tayang di JTBC ini seolah berhasil membawa penonton baper dengan scene romantis yang terjadi antara cha hyun seung  (ro woon SF9) dan  Yoon soo ah (woon ji ah).

Drakor romantis 2021ini adalahbentukcome back seorang Ro woon(SF9) setelah kemunculannya sebagai pemeran Haru dalam drama Extra Ordinary You yang tayang di tahun 2019 silam.

Vantage

Verawaty Fajrin, Legenda Bulu Tangkis Yang Kini Harus Melawan Penyakit Ganas

Previous article

Film Squid Game Viral, Pernahkah Kamu Mainkan Permainanya?

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *