MusicVanews

Doja Cat Ingin Fokus pada Hip-Hop dan Ungkap Garap Album Ganda

Doja Cat

Tepat enam bulan setelah merilis album “Planet Her“, Amala Ratna Zandile Dlamini atau yang lebih dikenal dengan nama Doja Cat, mengungkapkan rencananya akan menggarap sebuah album ganda.

Nantinya, salah satu album tersebut akan lebih berfokus pada genre hip-hop.

Hal tersebut diungkapkannya pada sesi Instagram Live pada malam Natal, 24 Desember 2021. Pelantun lagu hit Kiss Me More itu menyebutkan dirinya ingin kedua album tersebut memiliki gaya musik yang berbeda.

Sisi pertama album akan terdiri atas tujuh lagu dengan gaya pop rap, karena memang Doja Cat kita kenal dengan penyanyi dengan gaya musik seperti itu.

Sedangkan di sisi album kedua, nantinya akan terdiri dari 12 lagu dengan gaya hip-hop.

Baca juga: Bad Bunny Sajikan Lagu “Te Deseo Lo Mejor” Lewat Video Klip Ala The Simpsons

“Aku akan membuat album, itu adalah keinginanku dan rencanaku. Aku akan buat 7 lagu pop-rap dan pop, dan 12 lagu yang semuanya akan diproduseri oleh Jay Versace dan 9th Wonder”, ungkap bintang asal Amerika Serikat.

Karena namanya disebut, Jay Versace dan 9th Wonder memberikan tanggapan dari video tersebut. Mereka melakukan re-tweet terhadap potongan video sesi Instagram Live Doja Cat yang diunggah oleh penggemar.

Jay Versace menanggapinya dengan hanya menulis kata “brah“, sedangkan 9th wonder menanggapinya dengan “Say what now?”. Meskipun singkat, tampaknya mereka sangat antusias dengan ide yang dimiliki Doja Cat.

Jay sendiri menjadi populer karena konten komedinya pada platform Vine sebelum dia mulai memproduksi lagu pada tahun 2018.

Salah satu lagu pertama yang dibuatnya adalah bersama rapper Amerika dengan nama panggung Westside Gunn.

Sementara itu, 9th Wonder telah memantapkan dirinya menjadi legenda pada industri musik rape dalam beberapa dekade terakhir, setelah bekerja sama dengan banyak nama populer seperti Drake, Kendrick Lamar, JAY-Z, J.Cole, hingga Erykah Badu.

Doja memuji keajaiban 9th Wonder dan Jay atas keterampilan mereka dalam memproduksi lagu.

“Jay sebenarnya adalah produser yang luar biasa. Aku akan melakukannya bersama mereka. Mereka benar-benar bagus”, ujar Doja.

Mari kita nantikan bersama tangan dingin Jay Versace dan 9th Wonder dalam mengabulkan keinginan yang dimiliki Doja Cat yaitu menggarap album ganda.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Tips Move On dari Bayangan Mantan Pacar yang Selalu Hadir

Previous article

Tiga Member BTS Lainnya Positif Covid 19! Semoga Lekas Sembuh

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.