WearableFashionFootwear

Luncuran Fashion Terbaru, Disney Berkolaborasi dengan Deretan Desainer Memeriahkan Dunia Fashion

Luncuran Terbaru, Disney Berkolaborasi dengan Deretan Desainer Memeriahkan Dunia Fashion

Dunia fashion akhir–akhir ini sedang marak sekali dibicarakan dan juga telah menjadi suatu hal yang tidak tertinggal terutama pada era modern sekarang ini.

Mayoritas warga dunia terutama di Indonesia sangat menjunjung tinggi gaya berpakaian yang unik, modern dan pastinya nyaman dipandang. Ini bukan merupakan suatu hal yang salah melainkan pandangan baru kepada dunia.

Jika Anda menyukai film-film Disney seperti Cinderella, Snow White dan sebagainya pasti Anda akan menyukai kabar yang satu ini.

Disney Indonesia akhirnya berkolaborasi dengan beberapa deretan desainer, bukan hanya desainer saja melainkan juga beberapa merk lokal untuk sama-sama memunculkan koleksi istimewa “We Are One”.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya setiap karakter Disney memiliki karakteristik yang berbeda–beda juga mempunyai nilai positif satu dengan yang lainnya.

Bukan hal yang mudah untuk mengembangkan hal-hal itu ke dalam suatu produk yang ternama, namun kesempatan besar seperti ini memang tidak datang 2 kali.

Baca Juga: 5 Tips Kesehatan Mental Bagi Gen-Z, Brave Together Bersama Maybelline!

Dunia Fashion Digemparkan oleh Deretan Desainer dan Merk Lokal

Kolaborasi yang terjadi antara Disney dengan para desainer maupun merk lokal benar-benar menjadi suatu hal yang baru dan sangat dinantikan oleh berbagai kalangan.

Hal ini terjadi dikarenakan banyak orang yang bertanya–tanya juga memiliki rasa penasaran produk seperti apa yang akan dikeluarkan oleh kolaborasi spektakuler ini.

Menurut Mahek Shah selaku Director of Consumer Products The Walt Disney Company Indonesia bahwasannya kerja sama ini merupakan suatu hal yang istimewa.

“Suatu pengalaman yang luar biasa bagi kami untuk bekerja sama dengan kreator dan bisnis lokal untuk sama–sama memberikan wadah baru kepada para penggemar Disney. Kami juga senantiasa mendukung serta menantikan kreativitas yang luar biasa dari berbagai merek lokal di Indonesia untuk memperluas kepercayaan dari film-film produksi Disney yang selama ini dapat terlihat melalui televisi,” ujar Mahek.

Banyak sekali koleksi yang akan ditampilkan oleh berbagai brand–brand lokal dan ternama.

Brand itu dimulai dari FAYT, Novere, Puru Kambera, Secondate, Sneakon dan VAIA. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan nama – nama beberapa merk lokal ini? Dikarenakan memang para brand ini sudah mencapai tingkat kesuksesannya yang cukup tinggi.

Produk–Produk Manis yang Berada dalam Koleksi “We Are One”

Arti fashion sendiri adalah sebuah gaya berpakaian yang menjadi wadah ekspresi estetika yang populer. Bukan hanya berbicara tentang busana saja melainkan juga konteks lainnya seperti gaya hidup, aksesoris, riasan wajah dan banyak lagi.

Untuk lebih tepatnya memang hal cantik seperti ini digunakan untuk menonjolkan visual atau karakter yang ada pada diri seseorang.

Perihal ini sangat ditunggu– unggu sekali. Mari sama-sama kita lihat produk apa saja yang merupakan hasil kolaborasi dari para desainer dengan Disney Indonesia.

Dengan melihat produknya sendiri ini juga akan membantu Anda untuk menyesuaikan diri dan menjadikan acuan untuk Anda memilah produk mana yang akan Anda beli.

FAYT Menghasilkan Dua Koleksi Footwear dengan Tema Disney Princess

Produk pertama dihasilkan oleh salah satu brand lokal ternama yaitu FAYT. Siapa yang tidak mengenal brand dari produk–produk yang sangat terkenal di pasaran ini? Pastinya sangat jarang ditemukan.

Melalui kolaborasi ini mereka mengeluarkan dua koleksi footwer yang daily wear dan pastinya cocok untuk dipakai dimana saja dengan sentuhan implentasi keunikan dari 12 karakter Disney Princess seperti Cinderella, Moana, Jasmine, Belle, Aurora, Mulan, Tiana, Rapunzel, Ariel, Snow White, Pocahontas dan Merida.

Produk yang pertama dinamakan dengan Sateen di mana produk yang satu ini melambangkan kecantikan sederhana dan juga mendorong gaya hidup yang slow living. Produk yang kedua dinamakan dengan Dazzling.

Untuk produk yang kedua ini sangat bertolak belakang dengan produk pertama, dimana dazzling ini lebih mencerminkan sesuatu yang elegan dan mewah. Untuk yang satu ini Anda bisa memakainya untuk acara–acara formal namun tetap memiliki jiwa fashion yang menggambarkan Disney Princess.

Novere Menghasilkan Pakaian dengan Keberagaman 12 Princess

Selanjutnya adalah salah satu merek lokal untuk koleksi pakaian yaitu Novere. Brand ini mengeluarkan tujuh koleksi yang menunjukkan sisi–sisi positif para Disney Princess seperti misalnya solidaritas, pemberdayaan, keberagaman, kebaikan dan inklusivitas.

Koleksi ini terdiri dengan blazer, gaun, celana serta atasan. Salah satu gaun yang dikeluarkan oleh brand ini sendiri memiliki corak yang sangat menggambarkan 12 Disney Princess.

Secondate Beauty Menghasilkan Makeup dengan Tetap Berkarakter Disney Princess

Merek lokal ketiga yang juga tidak kalah pamor adalah Secondate Beauty yang kerap kali menjadi produk makeup pilihan untuk anak muda pada era sekarang ini.

Mereka merilis satu produk yang diberi nama Royal Lip Mousse dengan harapan bahwasannya setiap wanita Indonesia yang menggunakan produk ini akan lebih berani untuk memancarkan inner Princess di dalam dirinya masing–masing.

Dalam kolaborasi fashion dan beauty ini, Secondate meluncurkan 10 shade yang disesuaikan dengan karakter Disney Princess. Untuk hasil dari lipsticknya sendiri adalah velvet dan membuat bibir menjadi lebih plumpy.

Bukan hanya lipstick saja, Secondate juga meluncurkan beberapa produk lainnya seperti Face Castle, powder contour, blush on serta highlighter dengan warna yang menonjolkan karakter Disney.

Sneakon Menghasilkan Sepatu: Inspirasi Langsung dari Disney

Bukan hanya di beauty saja yang menonjol tetapi juga di bagian fashion yaitu sneakers yang berasal dari salah satu merek lokal yaitu Sneakon. Produk yang dikeluarkan untuk kolaborasi ini dinamakan Disney Princess Cinderella Sneakon. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa sneaker ini terinspirasi dari salah satu karakter Disney yaitu Cinderella.

Mengapa Cinderella? Dikarenakan Princess satu ini memiliki kepribadian yang sangat unik, tulus dan juga memiliki rasa hormat yang tinggi.

Untuk Anda yang penyuka Cinderella karena memiliki sepatu kaca, maka sneakers keluaran Sneakon ini merupakan pilihan yang cocok bagi Anda dikarenakan dalam sol sneakers ini ada sentuhan sepatu kacanya.

VAIA Menghasilkan Koleksi Sepatu Kembar Disney

Fashion pastinya tidak luput dengan sepatu–sepatu yang cantik dan unik, terlebih untuk para wanita atau bahkan anak serta adik perempuan. Tidak perlu kebingungan lagi untuk mendapatkan sepatu cantik yang memiliki kesan Disney Princess dikarenakan VAIA telah mengeluarkan 11 desain footwear untuk anak–anak ataupun dewasa, pastinya bermodelkan kasual.

Dalam fashion yang satu ini ada beberapa karakter Disney yang ditonjolkan seperti contohnya adalah Aurora, Belle, Tiana dan masih banyak lagi.

Affania Fariza selaku founder VAIA sangat berharap bahwasannya koleksi yang dikeluarkan ini dapat menginspirasi para wanita khususnya di Indonesia untuk lebih melebarkan lagi gaya mereka dan menunjukkannya kepada dunia.

Itulah beberapa hasil kolaborasi yang dilakukan oleh Disney dengan beberapa deretan desainer dan merek lokal lainnya.

Produk–Produk Kolaborasi Disney Layak Menjadi Acuan dalam Dunia Mode

Kolaborasi yang dilaksanakan oleh Disney Indonesia dan beberapa deretan desainer serta merek lokal ini merupakan suatu hal yang baru dan pastinya berkesan.

Produk yang diluncurkan pun sangat unik serta diharapkan dapat menginspirasi para wanita Indonesia terlebih dalam dunia kepercayaan diri juga untuk menjadi wadah agar Disney dapat berada di dalam kehidupan sehari-hari.

Kehidupan fashion dan beauty serta digabung juga dengan nilai–nilai positif dari karakter Disney Princess ini dapat menjadi acuan bahwasannya kehidupan di dunia yang luar biasa ini kita dapat mempraktekan nilai-nilai terbaik yang ada dalam diri kita melalui gaya busana dan riasan kita sehari-hari.

4 Elektabilitas Pilpres 2024 Semakin Menjadi Sorotan Publik!

Previous article

Bukan Hanya Kesehatan Mental, Stres Berlebih Ganggu Area Kewanitaan

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *