Vantrip

Deretan Wisata Pantai Malang yang Wajib Dikunjungi

wisata pantai malang

Bagi anda yang jenuh dengan suasana Jakarta yang padat, kami merekomendasikan anda untuk menikmati akhir pekan ini dengan mengunjungi kota Malang.

Hal itu dikarenakan Malang adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki iklim sejuk, kota yang bersih, dan pemandangan alam yang memukau, salah satunya adalah pantai.

Memberikan kunjungan kepada deretan wisata pantai Malang merupakan hal yang perlu dilakukan, karena Malang memiliki pantai-pantai yang penuh dengan pesona.

Berikut kami rekomendasikan deretan wisata pantai Malang yang wajib anda kunjungi.

Pantai Balekambang

Wisata pantai Malang

Rekomendasi wisata pantai Malang yang wajib dikunjungi pertama adalah Pantai Balekambang. Pantai ini berlokasi di bagian Selatan Kota Malang dan menjadi destinasi favorit arek Malang.

Cukup dengan membayar harga sebesar Rp 10 ribu per orang pada hari biasa dan Rp 15 ribu pada akhir pekan, anda dapat menikmati sajian luar biasa yang ditawarkan alam Balekambang.

Pantai yang terletak di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang ini kerap disamakan dengan Tanah Lot di Bali.

Pantai Tiga Warna

Rekomendasi kedua jatuh kepada Pantai Tiga Warna yang berlokasi di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Pantai ini dinamai Tiga Warna karena memang apabila anda mengunjunginya, laut yang ada pantai ini memiliki tiga gradasi warna yang sangat menarik.

Setiap warna yang ada pada pantai ini berpengaruh pada tingkat kedalaman dari laut itu. Semakin gelap warna air, menandakkan laut semakin dalam.

Meskipun trek yang anda lalui akan sedikit sulit, beragam terumbu karang yang unik dan menarik siap membayar kesulitan tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Steak Terenak di Jakarta, Siap Bikin Anda Tersenyum di Setiap Gigitannya

Pantai Batu Bengkung

Destinasi wisata pantai Malang yang duduk di bangku ketiga adalah Pantai Batu Bengkung.

Apabila anda tengah berada di Malang, pantai ini perlu dikunjungi karena keindahan dinding karang sangat besar yang bakal membuat anda kagum melihat keindahannya.

Pemandangan indah dari ombak besar yang ditahan oleh dinding karang itu akan menciptakan nuansa yang berbeda dari kebanyakan pantai yang ada.

Tertarik untuk mengunjunginya? Anda dapat langsung meluncur ke sebuah desa bernama Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Pantai Goa Cina

Pantai terakhir yang perlu anda kunjungi di Malang adalah Pantai Goa Cina. Pantai ini berlokasi di Dusun Tumpak Sewu, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Hal yang paling menarik dalam pantai ini adalah adanya Goa Cina yang terkenal misterius oleh masyarakat setempat.

Hal itu dikarenakan goa ini kerap kali mengeluarkan suara gemuruh yang timbul akibat fenoma alam yang sangat langka terjadi.

Apabila anda tertarik untuk mengunjunginya, kami menyarankan anda untuk datang ketika pagi hari, karena pantai ini terkenal dengan pemandangan matahari terbit yang sangat cantik.

Itulah empat rekomendasi destinasi wisata pantai Malang yang wajib anda kunjungi ketika berada di Kota Apel. Selamat mencoba!

Mahesa Jenar

Kampus Mulai Tatap Muka, Ini 3 Aplikasi Pencari Kos untuk Mahasiswa

Previous article

Komika Fico Fachriza Menyusul Ardhito Pramono Tertangkap Polisi karena Narkoba

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *