Car

Deretan Mobil Mewah Andre Taulany, Siap Bikin Kita Termotivasi

Mobil mewah Andre Taulany

Andre Taulany merupakan selebriti yang dikenal memiliki banyak bakat. Andre mengawali karirnya sebagai musisi, kemudian melebarkan sayap menjadi aktor, lalu sekarang ia populer sebagai komedian.

Selain sibuk pada kerjanya pada dunia entertain, Andre ternyata juga memiliki hobi yang cukup menarik yaitu mengoleksi deretan mobil mewah. Diketahui, Andre sangat tertarik dengan mobil mewah yang memiliki nuansa klasik.

Mari kita simak deretan mobil mewah Andre Taulany yang siap bikin kita termotivasi untuk memilikinya.

Toyota MR2 Tahun 1989

Mobil mewah Andre Taulany

Mobil mewah Andre Taulany yang paling baru dimilikinya adalah Toyota MR 2 berwarna merah. Mobil sports bergaya Jepang ini dibelinya dalam rangka kado ulang tahun untuk anak laki-lakinya yang paling tua bernama Ardio Taulany.

Mobil yang memiliki ciri khas lampu yang lucu ini memiliki kapasitas mesin 2.0L 3S-GTE, berkekuatan 200 hp serta transmisi manual 5 percepatan. Diketahui, mobil ini dapat mencapai kecepatan 96km/jam dalam waktu 6,1 detik.

BMW E30 325i Tahun 1998

Mobil BMW klasik berwarna merah ini merupakan mobil kesayangan Andre, hal tersebut dikarenakan sudah banyak rekannya dari kalangan selebriti yang menawar mobil ini, namun tidak saja dilepas oleh Andre Taulany.

Mobil ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena hadir pada film legendaris, Catatan Si Boy.

Memiliki mesin bertenaga 2500cc dan memiliki 6 silinder, harga pasaran mobil BMW E30 325i dapat mencapai Rp 700 juta hingga Rp 1 miliar, sesuai kondisi mobil itu.

Baca juga: Mobil-mobil dalam Film Transformers Dijual Seharga Rp 28,7 Miliar

Fiat 500 Tahun 1957-1966

Fiat 500 merupakan mobil paling tua dan antik yang dimiliki Andre Taulany pada garasi rumahnya yang diberi nama “Papalova”.

Mobil ini terbilang sangat langka di pasaran dan tidak ada kisaran harga yang pasti pada mobil ini karena terbilang dijual secara gelap.

Mobil unik yang memiliki warna hijau telur asin ini diketahui sebagai kado yang diberikan Andre untuk anak keduanya bernama Arkenzy Salmansyah Taulany.

Mercedes Benz SL 320 R129 Tahun 1996

Deretan mobil mewah Andre Taulany berikutnya adalah Mercedes Benz SL 320 R129. Uniknya ketua dari geng motor Prediksi itu memberikan sebuah nama pada mobil ini yaitu Bento.

Mobil ini memiliki desain yang elegan dan ikonik. Tidak hanya memiliki dessain yang menarik, mobil ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar yaitu 3200cc.

Apabila mobil ini memiliki kondisi yang sangat baik, mobil ini akan memiliki harga berkisar Rp 600 juta hingga Rp 1,5 miliar.

VW Beetle Kodok Tahun 1968

Karena kelangkaannya, VW Beetle Kodok ini juga menjadi salah satu favorit Andre. Mobil yang rilis di tahun 1968 ini juga merupakan yang ikonik karena muncul pada film populer “Herbie”.

Mobil yang memiliki mesin belakang bertenaga 1100cc ini terbilang gelap di pasaran atau sulit untuk ditemukan. Harga yang dijual akan semakin mahal apabila mobil ini memiliki kondisi yang sangat baik.

Itulah 5 mobil mewah Andre Taulany yang ada pada garasi Papalova. Ketika melihat bentuk dan juga harganya, tentunya ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua agar dapat sukses di masa yang akan datang dan membeli semua mobil mewah yang diinginkan.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Berulang Tahun ke-27, Simak Daftar Drama Korea yang Dimainkan Seolhyun AOA

Previous article

Debut Girls On Top di SMTOWN Live 2022 Pecahkan Rekor

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.