MusicVanews

Single Baru HRVY Bertajuk “Golden Hour” Hadir hingga Informasi EP Terbaru!

Hrvy

Penyanyi muda asal Inggris bernama Harvey Leigh Cantwell atau yang lebih populer dengan nama panggung HRVY terus melaju dengan lagu baru bertajuk “Golden Hour“.

Penyanyi berusia 22 tahun ini sepertinya akan sangat produktif di tahun 2022 ini, karena pada Desember lalu, HRVY telah melepaskan lagu “Talking to the Stars” yang juga sangat menarik.

Lagu Golden Hour yang baru dirilisnya ini dikerjakan bersama Danny Shah, Tom Hollings, hingga Sam Brennan. Tom dan Sam bertindak sebagai produser dalam lagu ini, sementara Danny juga membantunya dalam lagu “Talking to the Stars“.

Baca juga: Machine Gun Kelly Konfirmasi Hadirnya Dua Album di Tahun 2022

Diketahui, lagu “Golden Hour” dan juga “Talking to the Stars” akan masuk kedalam EP “Views From the 28th Floor” yang tengah digarapnya dan direncakan rilis tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-23 pada 28 Januari mendatang.

Ini akan menjadi EP pertama yang akan dirilisnya setelah empat tahun lamanya. HRVY terakhir kali merilis EP pada tahun 2017 bertajuk “Talk to Ya

Hadinya EP terbaru bertajuk “Views From the 28th Floor” pertama kali diumumkan beberapa saat rilisnya lagu “Talking to the Stars” pada 3 Desember 2021.

HRVY mengungkapkan karya terbarunya itu menjadi lagu pertama miliknya yang ia sukai, dan menjadi ekspresi dari dirinya.

“Untuk pertama kalinya aku merasa suka dengan musikku. Bukan karena tepat dalam waktu, grafik, atau apapun, melainkan karena itu tepat untuk diriku sendiri,” ungkapnya ketika mengumumkan EP terbaru.

“Aku belum merilis EP selama lebih dari 4 tahun, dan aku sangat siap untuk kalian mendengarkan musik baruku ini. Selama beberapa tahun terakhir aku menghabiskan banyak waktu di kamar hotel, berkeliling dunia, dan selalu menghabiskan banyak waktu untuk menatap ke luar jendela,” tambahnya.

Selain menghadirkan lagu baru dan juga informasi hadirnya EP terbaru, HRVY dikabarkan akan tampil sebagai artis pendukung dalam tur yang dilakukan oleh boy band bernama The Wanted, bertajuk “Most Wanted: The Greatest Hits UK” yang dimulai pada 3 Maret 2022.

Sambil menunggu hal itu, mari kita dengarkan bersama lagu baru HRVY bertajuk “Golden Hour” yang menarik ini.

Mahesa Jenar

Jackass Forever, Segera Tayang pada Bulan Februari

Previous article

Daftar Wine Asal Indonesia yang Tidak Kalah dengan Kualitas Internasional

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *