VanewsMusic

Debut Kep1er Meraih Rekor Penjualan Album Tertinggi

Debut Kep1er Pecahkan Rekor

Debut Kep1er sudah dinanti-nanti sejak lama oleh para penggemar yang menonton acara survival MNet “Girls Planet 999”.

Penantian panjang akhirnya selesai, Kep1er sudah melakukan debutnya melalui mini album berjudul “First Impact” yang telah resmi diluncurkan pada 3 Januari 2022 lalu.

Tidak tanggung-tanggung, girlband yang sudah menyita perhatian bahkan sebelum debut ini langsung mendapatkan rekor untuk album pertamanya.

Baca juga: Debut Girls On Top di SMTOWN Live 2022 Pecahkan Rekor

Album berjudul “First Impact” itu mendapat rekor untuk penjualan album debut terbanyak dalam hari pertama perilisan, yaitu sebanyak 150.153 kopi. Klaim itu berdasarkan catatan dari Hanteo Chart.

Dalam albumnya tersebut, lagu berjudul “Wa Da Da” terpilih menjadi lagu utamanya dan dibuatkan menjadi Music Video pertama girlband tersebut.

Selain “Wa Da Da”, terdapat juga beberapa lagu dalam mini album tersebut, yaitu “See The Light“, “MVSK”, “Shine”, “Another Dream”, dan “O.O.O (Over&Over&Over)”.

Hal yang mengagumkan juga tampak dalam debut MV girlband rookie asal Korea Selatan ini.

Baru saja dirilis tepat 7 hari yang lalu, Music Video debut Kep1er dengan judul “Wa Da Da” telah mencapai 31 juta penonton di Youtube.

Kep1er merupakan salah satu pendatang baru rookie dalam dunia K-pop. Mereka adalah girlband hasil dari program survival Mnet, “Girls Planet 999″. 

Mereka beranggotakan 9 orang wanita yang terdiri atas Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Da Yeon, Seo Yeong Eun, Kang Ye Seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiao Ting.

Debut Kep1er sudah banyak dinanti karena dijadwalkan akan melakukan debut pada 14 Desember 2021 lalu.

Akan tetapi, salah satu staf mereka ditemukan terpapar COVID-19 dan berlanjut dengan 2 member mereka, Xiao Ting dan Mashiro.

Oleh sebab itu, debut Kep1er yang sudah di depan mata dengan sangat berat hati harus ditunda demi kesehatan bersama.

Karena hal ini, Kep1er pun menghentikan semua aktivitas mereka untuk sementara waktu, termasuk aktivitas debut hingga kondisi dirasa telah membaik.

Baru kemudian pada 3 Januari 2021 pukul 18.00 KST, mereka membuka penjualan mini album dan peluncuran MV di kanal Youtube.

Leader dari Kep1er, Choi Yu Jin, mengungkapkan bahwa MV mereka sudah mencapai target dan akan meluncurkan koreografi baru untuk merayakan pencapaian tersebut.

3 Wine Termahal di Dunia Saat Ini, Para Sultan Wajib Tahu!!

Previous article

O Yeong-su, Kakek dalam Squid Game yang Sukses Raih Golden Globe Award

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *