Vanews

Daftar Drakor Tayang Oktober 2021, Jangan Sampai Terlewat!!

Drakor tayang oktober 2021

Drakor tayang oktober 2021 tak kalah seru dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Hal ini dikarenakan banyak genre yang dapat dijadikan sebagai pilihan yang tentunya menarik untuk dijadikan sebagai hiburan mengisi waktu luang atau sekedar membunuh rasa bosan.

Drakor tayang oktober 2021

Berikut Daftar Drakor tayang oktober 2021

The All Around Wife

Drama ini akan rilis pada tanggal 4 Oktober 2021. Karakter dalam drama ini dimainkan oleh Han Da Gam. Alur cerita dalam drama ini mengisahkan seorang karakter yang bernama Seo Cho Hee, ia sedang bekerja sebagai seorang akuntan pada sebuah industry periklanan. Seo Cho Hee telah bekerja selama 12 tahun lamanya, namun ia memiliki impian untuk membeli apartemen dan tinggal di Gangnam.

Drakor tayang oktober 2021 The King`s Affection

Drama ini akan rilis pada tanggal 11 Oktober 2021. Dengan berkisah mengenai latar belakang keluarga kerajaan. Ada karakter saudara kembar dengan berbeda jenis kelamin yang satu perempuan yang satu laki-laki. Kedua tokoh tersebut diperankan oleh Park Eun Bin & Ro Woon. Alur cerita drama ini si kembar perempuan mendapati saudara meninggal, lalu ia kembali ke kerajaan dengan dilematik tahta kerajaan.

The Reflection You

Drakor pada tanggal 13 tentunya. Drama ini diperankan oleh Ko Hyun Jung sebagai Hee Joo. Ia merupakan seorang perempuan yang sukses dan menikah dengan pria yang sama suksesnya. Dalam rumah tangganya ia dikaruniai 2 anak. Namun, Hee Joo merasa hidupnya tak berarti. Hal ini seketika berubah saat ia dipertemukan dengan seorang wanita miskin.

My Name

Drama korea ini akan rilis pada tanggal 15 Oktober 2021. Pemeran dalam drama ini Han Soo Hee. Kisah berawal dari Soo Hee yang berperan sebagai Ji Woo menyamar dan menyusup ke kantor kepolisian karena ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

My Sweet Dear

Drakor pada tanggal 21 pastinya. Drama ini bercerita tentang tokoh bernama Yoon Doo yang multi talenta. Ia merupakan seorang pekerja restoran yang cukup terkenal bernama Laura Dining. Terdapat konflik antara Yoon Doo dengan sang pemilik restoran tersebut.

Jirisan

Drama ini akan rilis pada tanggal 23 Oktober 2021. Dalam drama ini Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang sebagai seorang yang menjaga hutan. Ia merupakan penjaga hutan terbaik dalam Taman Nasional Gunung Jiri. Hal ini dikarena usahanya dalam misi penyelamatan pendaki yang hilang. Drama ini dapat ditonton melalui IQiyi.

Drakor tayang oktober 2021 Inspector Koo

Drama korea ini akan rilis pada tanggal 30 Oktober 2021. Drama korea bergenre komedi dan misteri ini dibintangi oleh Lee Young Ae sebagai Koo Kyung Yi yang berprofesi sebagai penyelidik asuransi.

City Girl  Drink

Drakor tayang oktober 2021 ini belum diketahui tanggal rilisnya. Dengan pemeran Kang Book Go yan dimainkan oleh Choi Si Won. Drama bercerita mengenai 3 wanita lajang dengan berbagai latar belakang pekerjaan yang berbeda.

Drakor tayang oktober 2021 Crime Puzzle

Drama ini memiliki genre yang berbeda dari drakor yang lainnya. Alur cerita mengisahkan Han Seung Min sebagai seorang psikolog yang dipenjara karena membunuh ayah dari kekasihnya. Namun, sang kekasih tak percaya dengan pengakuan Seung Min, sebagai seorang criminal profiler ia melakukan investigasi mendalam terhadap kasus yang dialami oleh kekasih dan ayahnya ini.

Begitulah 9 daftar Drakor tayang oktober 2021 yang dapat anda saksikan sebagai tontonan wajib karena kisah dan genrenya yang variatif dan menarik untuk diikuti.

Vantage

Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit, Gampang Kok!!

Previous article

aplikasi penghasil uang terbukti membayar , Terbukti Benarkah?

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *