Wearable

Kolaborasi dengan Boy Pablo, Compass Resmi Akan Luncurkan Koleksi “Which Pablo Are You Today?

Kolaborasi dengan Boy Pablo, Compass Akan Luncurkan Koleksi "Which Pablo Are You Today?

Setelah sukses meluncurkan koleksi hasil kolaborasi dengan band asal Australia Tame Impala beberapa waktu lalu, Compass kembali mengejutkan para penggemarnya dengan kolaborasi terbarunya bersama musisi asal Norwegia, Nicolás Pablo Rivera Muñoz atau yang populer dengan nama Boy Pablo.

Koleksi yang diberi tajuk “Which Pablo Are You Today?” hadir atas inspirasi dari debut album Boy Pablo, Wachito Rico. Perlu diketahui, Wachito Rico diambil dari Bahasa Chili yang memiliki makna anak laki-laki muda yang tampan.

Dalam kolaborasi ini, Compass menghadirkan berbagai item hasil pemikiran bersama dengan Boy Pablo yang meliputi sneakers, beanie, topi baseball, kaos kaki, hingga kaos bergambar.

Baca Juga: Raf Simons Tutup Labelnya Setelah 27 Tahun

Kolaborasi Compass dan Boy Pablo Bawa Pesan “Self Awareness”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by COMPASS® (@sepatucompass)

Yang menarik dari koleksi Which Pablo Are You Today? ini adalah hadirnya beragam ekspresi dari Nic dengan suasana hati yang berbeda. Dalam pernyataannya, Compass menyebut kolaborasi ini membawa pesan Self Awareness.

“Di setiap episode, Boy Pablo berperan sebagai Wachito Rico yang menampilkan berbagai suasana hati yang membuat kita terbawa di setiap video klip yang diperankan. Bentuk gagasan akhirnya disederhanakan menjadi sebuah “Diary” dalam medium sepatu, dimana setiap harinya siapapun yang memakai sepatu ini perasaannya akan terwakilkan oleh 5 ekspresi Boy Pablo. Self-awareness adalah pesan utama dari kolaborasi ini,” tulis brand sepatu asal Bandung tersebut dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Koleksi Which Pablo Are You Today? akan dirilis pada 26 November mendatang di seluruh marketplace Sepatu Compass.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Raf Simons Tutup Labelnya Setelah 27 Tahun

Previous article

Agar Basian Tak Lagi Basi

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *