Irama Nusantara Yang Seharusnya Selalu Ada Untuk Kita Semua

Belakangan banyak orang yang sudah melewati usia kepala 4 merasakan efektivitas mereka dalam taktikal bertahan hidup sudah mulai kendor. Akhirnya kerap kali populasi ini tidak merasa nyaman dan selalu berusaha mencari-cari jawaban pasti mengenai pencapaian hidup.

Lalu salah satu solusi tersederhana untuk mengatasinya adalah mendengarkan berbagai lagu-lagu Indonesia istimewa dari berbagai genre pun dari macam-macam tahun yang tersaji di website Irama Nusantara. Dijamin, hidup Anda akan bergairah kembali. Selain playlist-nya pas untuk usia di kitaran itu, tentunya generasi muda yang ingin mencari penyegaran dalam referensi bermusik, kalian bisa langsung tersegarkan oleh konten website ajaib ini. Dijamin, berbeda sekali dengan apa yang biasa Anda dengarkan dari YouTube maupun Spotify. Apa lagi buat kalian yang baru pertama kali ‘nyangkut’ di website tersebut, ini akan menjadi sebuah petualangan baru yang sangat menyenangkan!

Enaknya di Irama Nusantara adalah katalognya yang hampir menuju komplit. Semua lagu Indonesia dari tahun 1920 hingga 1980 terangkum dengan rapih dan jernih. Banyak manfaat yang akan kita dapatkan jika menjalankan kegiatan sehari-sehari sambil menyimak pelbagai menu yang terdapat di situ. Dapat dipastikan Anda akan mengalami ‘masa-masa’ sedikit kaget dalam petualangan hari-hari musik bersama Irama Nusantara. Karena selalu saja ada ‘hal baru’ yang berasal dari masa lampau. Sudah pasti saya dan kalian semua akan selalu dibuat terpukau dengan pelbagai keajaiban tersebut.

Penggerak utamanya adalah David Tarigan dan Alvin Yunata. Dan saat ini mereka sedang melakukan crowd funding demi mempertahankan website Irama Nusantara tercinta agar tetap ada untuk kita semua.

Selama ini mereka bergerak ‘agak-agak’ sendirian, tanpa sokongan berarti dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memang seharusnya peduli terhadap kehidupan Irama Nusantara, sebagai lembaga arsip musik Indonesia lawas yang paling lengkap, sejauh ini. Karena jika mereka tidak ada, maka punah sudah arsip musik negeri tercinta.

Bagi handai taulan yang ingin memberikan kontribusi demi kelangsungan hidup Irama Nusantara, silahkan langsung klik link ini untuk dukungannya.

Semoga Irama Nusantara akan tetap selalu ada untuk kita semua.