Bersenang-Senang dan Menenangkan Diri Bersama This Happy Feeling

Adalah tiga sekawan; Ika, Ario serta Merdi, yang melantunkan syahdu merdu kawasan dream pop indie pop era lalu hingga kini, utamanya pesisir-pesisir yang jarang tersentuh media arus utama.

Trio ini sepertinya lebih aktif di Slits. Sebuah klab kecil eksentrik bermenukan bermacam minuman pelepas penat pembuka wahana esensial yang terletak di bilangan Dharmawangsa Selatan Jakarta. Penamaan nama-nama minumannya pun akan mengingatkan kalian semua terhadap lagu-lagu dreampop, shoegaze, indie pop, indie rock favorit, penuh kenangan.

Lagu-lagu yang tersaji merupakan hasil kurasi ketiganya, dan sekalinya kita duduk-duduk bengong untuk sengaja datang menghibur hati, perasaan dan telinga, maka efek positif dalam seketika akan berbaur di raga, sehingga rasa hidup kita pun kembali menyala.

Terkadang This Happy Feeling mengajak kolega, sohib, hingga sanak teman untuk bermain. Tentu saja lagu-lagu yang terdendang dari speaker klab, sejenis dengan yang biasa dimainkan oleh Ika, Ario, dan Merdi. Biasanya mereka yang terajak adalah anak musik yang memiliki latar belakang bermusik sesuai dengan selera This Happy Feeling. Semisal unit alternatif Jirapah dan Sharesprings.

This Happy Feeling merupakan perpaduan kolektif dan komunitas yang terkelola secara bernas. Siapapun para pemburu musik pop untuk ketenangan hati, kelak akan terbahagiakan jika menyempatkan datang untuk menyaksikan sekaligus mendengarkan segala padu padan lagu yang dihidangkan This Happy Feeling.

Mari berdoa, agar mereka segera unjuk diri lagi di Slits, demi kebahagiaan yang sentosa.

Foto: https://www.instagram.com/this.happy.feeling/