Vanews

Chris Martin Menjadi Musisi karena Film Lawas “Back to the Future”

Chris Martin

Belum lama ini, Chris Martin menghebohkan seluruh penggemar Coldplay karena mengabarkan bahwa band asal Inggris itu tidak akan merilis lagu baru lagi dalam bentuk album pada tahun 2025.

Seperti kita ketahui, Chris Martin telah menjadi pentolan Coldplay sejak pertama kali band itu berdiri yaitu 1996 hingga sekarang.

Kesuksesannya bersama Coldplay sudah tidak dapat diragukan lagi karena memang lagu-lagu yang diusung selalu menarik dan berhasil mendapatkan beragam penghargaan bergengsi seperti Grammy, Billboard Music Awards, MTV Music Awards, Brit Award, World Music Awards, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Tur Konser Coldplay di Tahun 2022 Mengusung Konsep Ramah Lingkungan

Chris Martin mengungkapkan cerita perjalanan karirnya dalam industri musik pada acara Kelly Clarkson Show yang tayang pada 11 Januari 2022.

Chris bercerita dirinya menjadi musisi yang sukses seperti sekarang karena pengaruh film lawas 1980-an yang pernah ia tonton berjudul “Back to the Future

Back to the Future adalah film dengan genre sci-fi klasik yang diperankan oleh aktor ternama, Michael J. Fox.

Dalam salah satu adegannya, Michael yang berperan sebagai Marty Mcfly menyanyikan lagu hit berjudul “Johnny B. Goode” milik Chuck Berry.

Penampilan Michael dalam adegan itu sangat baik sehingga membuatnya memiliki impian untuk menjadi musisi.

“Adegan dalam film itulah yang membuatku ingin menjadi pemain band,” ungkap Chris dihimpun dari laman Rolling Stones.

Karena terkenal dengan pria yang humoris, Chris melantunkan candaan kepada para penonton dengan berkata “Kalian mungkin saja masih terlalu muda untuk mengingat film itu.”

Mimpi Chris pun menjadi kenyataan. Karena selain karirnya berhasil dalam industri musik, pria berusia 44 tahun itu pernah bernyanyi bersama Michael J. Fox di atas panggung pada konser pada tahun 2016 di MetLife Stadium.

Dia menyanyikan dua lagu “Johnny B. Goode” dan “Earth Angel” yang juga tampil pada film “Back to the Future“.

“Aktor favoritku yang nomor satu, Michael J. Fox hadir dan menyanyikan dua lagu dari film ‘Back to the Future’ bersama kami. Itu benar-benar luar biasa,” ujar Chris.

Hal itu dapat membuat kita sebagai penggemar takjub karena perjuangan Chris selama ini ternyata terinspirasi dari film yang pernah dia tonton ketika remaja. Salut!

Mahesa Jenar

Paramore Kembali Merilis Album pada Tahun 2022, Bukan Emo Lagi?!

Previous article

Film Dokumenter Kanye West Bertajuk “Jeen-Yuhs” Digarap Netflix

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *