VanewsStyle

Cardi B x Reebok Hadirkan Sneakers Bertema Kehidupan Malam Kota New York

Cardi B

Menyambut tahun baru 2022, penyanyi berbakat asal Amerika Serikat, Cardi B kembali berkolaborasi dengan brand sepatu Reebok.

Hasil kolaborasi itu adalah hadirnya koleksi sneakers yang bertajuk “Let Me Be… In My World Nighttime”.

Sebelumnya pada Mei 2021, Cardi telah berkolaborasi dengan Reebok dan meluncurkan beberapa koleksi sepatu bertajuk “Mommy & Me” yang mengacu pada lahirnya sang putri, Kulture.

Sementara itu, Proyek kolaborasinya kali ini adalah lanjutan pada koleksi “Let Me Be” yang hadir pada Agustus 2021 lalu.

Dihimpun dari Hypebeast, Cardi mengaku sneakers ini memang diciptakan sebagai bentuk penghormatannya terhadap kehidupan malam meriah yang dimiliki kota asalnya yaitu New York.

“Kehidupan malam di kota asalku, New York City, sangat indah dan memiliki sebuah pengalaman yang magis. Sangat senang rasanya dapat mewujudkan keindahan tersebut di koleksi Reebok terbaruku,” ungkap pelantun lagu Bodak Yellow tersebut.

Baca juga: Cardi B Wujudkan Mimpi Karena Gabung dengan Playboy

Sesuai tema yang diangkat, sneakers ini memiliki gaya yang sangat retro dan kelima warna monokromatik yang mengkilap hadir mempercantik setiap koleksinya.

Pilihan warna pada sneakers ini adalah red/champagne, black/vector, pewter/black, champagne/gold, dan fluid blue.

Bagian upper sneakers hadir dengan bahan kulit yang halus dan sol sepatu yang memiliki tekstur seperti karpet yang lembut juga ikut ke dalamnya yang bakal membuat sepatu ini nyaman digunakan.

Cardi B menjamin kenyamanan para pemakai sneakers ini meskipun dalam kondisi pesta sekali pun, dia juga memastikan versi terbaik dari seseorang akan langsung muncul ketika mengenakannya.

“Koleksi ini sangat mudah untuk dipakai berpesta tanpa mengorbankan rasa nyaman, percaya diri dan autentik. Aku janji kamu akan menjadi versi terbaik dari dirimu saat memakai sepatu ini,” tambah penyanyi berbakat bersusia 29 tahun itu.

Selain Sneakers yang menarik, koleksi kolaborasi Cardi B bersama dengan Rebook ini adalah pakaian fitted crop, pakaian mandi, hingga celana kargo yang memiliki warna cerah.

Semua koleksi sneakers ini dibanderol seharga 110 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta. Tertarik untuk memilikinya? Anda hanya perlu melakukan pembelian pada laman resmi Reebok.

Mahesa Jenar

Kolaborasi Antara Dior dan Travis Scott Resmi Ditunda

Previous article

Berulang Tahun ke-27, Simak Daftar Drama Korea yang Dimainkan Seolhyun AOA

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *