Vanews

Cardi B. Wujudkan Mimpi Karena Gabung dengan Playboy

Cardi B jadi creative director Playboy

Rapper asal Amerika bernama Cardi B kembali menghebohkan para penggemar karena bergabung dengan majalah dewasa, Playboy. Cardi ditunjuk menjadi Creative Director pertama majalah Playboy.

Hal tersebut diumumkan ketika Cardi menghadiri pesta acara Playboy Art Basel pada 3 Desember 2021 di Miami, Amerika Serikat.

Cardi B memang disebut-sebut penyanyi yang multitalenta karena dapat melakukan berbagai hal kreatif. Selain menjadi rapper, Cardi diketahui juga merupakan seorang perancang busana.

Kreativitas yang dimiliki Cardi B membuatnya ditunjuk langsung oleh CEO Plyby Group, Ben Kohn, untuk menjadi Creative Director pada majalah Playboy.

“Cardi B adalah orang jenius yang kreatif dan kami benar-benar senang dan merasa terhormat untuk membawa bakat dan misi kreatifnya yang luar biasa ke Playboy“, ujar Ben Kohn.

Cardi B memikul harapan yang dimiliki Playboy yaitu untuk membawa brand fashion dan juga sexual wellness ke arah yang lebih artistik lagi.

Diketahui, Cardi memiliki tugas untuk memberi arahan artistik pada seluruh produk fashion dan kesehatan sexual Playboy, menjadi editor digital, aktivasi pengalaman, dan masih banyak lagi.

Cardi mengungkapkan rasa senangnya dapat bergabung bersama Playboy, karena memang ternyata ini merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bergabung secara resmi dengan keluarga Playboy. Aku tidak percaya ini nyata. Selama yang aku ingat, aku merasa terhubung dengan Playboy“, ungkap Cardi melalui unggahan Instagram Playboy.

Cardi B menganggap semua nilai yang diterapkan Playboy sangat mencerminkan dirinya sebagai orang yang dapat menjadi diri sendiri dan mengekspresikan diri secara bebas juga berani.

Rapper ini juga mengaku sudah memiliki beragam ide menarik yang nantinya akan ia kerjakan bersama Playboy.

“Ini benar-benar platform orisinal untuk kreativitas tanpa sensor dan aku terinspirasi oleh warisan perjuangannya yang luar biasa untuk kebebasan pribad”, tambah Cardi.

“Aku sudah punya banyak ide, aku tidak sabar!” Tutupnya.

Mari kita nantikan bersama proyek yang akan dikerjakan Cardi B dengan majalah Playboy. Semoga Cardi berhasil mewujudkan mimpi Playboy untuk menyatukan fashion dan sexual wellnes ya.

Mahesa Jenar

5 Lagu yang Bikin Kangen Nonton Pensi 2000an

Previous article

“Virgil Was Here” Acara Penghormatan Louis Vuitton Untuk Virgil Abloh

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *