Vantips

Spoiler Spider-Man No Way Home Bertebaran, Berikut 3 Cara Jitu Untuk Menghindarinya

Hindari spoiler Spider-man no way home

Film Spider-Man No Way Home rilis di Indonesia pada Rabu, 15 Desember 2021, dua hari lebih cepat dari bioskop di Amerika Serikat yang baru rilis pada 17 Desember 2021.

Bagi kita yang belum sempat untuk menonton Spider-Man No Way Home, tentunya akan kesal sendiri karena banyaknya spoiler yang bertebaran di internet.

Baca juga: Nikmati Akhir Pekan Dengan Nonton 5 Film Terbaik Tentang Musik

Untuk mengatasi hal tersebut, kami merangkum cara jitu agar anda dapat terhindar dari spoiler Spider-Man No Way Home.

Hindari Terlalu Lama Bermain Sosial Media

Cara pertama ini, dinilai yang paling ampuh agar terhindar dari spoiler film Spider-Man No Way Home. Karena dengan terlalu lama anda bermain sosial media, sudah pasti ada saja orang yang tidak bertanggung jawab menyebarkan spoiler film ini.

Namun rasanya agak sulit untuk menghindari kebiasaan bermain sosial media ini. Cara berikutnya dapat membuat anda lebih tenang dalam bermain sosial media karena terhindar dari spoiler.

Mute Kata Spider-Man No Way Home Pada Sosial Media

Twitter merupakan salah satu sosial media yang paling banyak tersebarnya spoiler dari film Spider-Man ini. Untuk menghindari hal tersebut, anda dapat mengaktifkan fitur mute, agar seluruh tulisan mengenai kata yang anda mute tidak akan muncul pada halaman akun Twitter anda.

Untuk mengaktifkan fitur ini, anda hanya perlu membuka akun twitter anda, kemudian pergi ke settings and privacy dan kemudian pilih privacy and safety.

Setelah itu, pilih  menu mute and block dan tekan muted words. Dengan memilih kata Spider-Man, maka semua tulisan tentang Spider-Man akan langsung hilang dari akun Twitter anda.

Gunakan Ekstensi Browser

Apabila anda sedang tidak beruntung dalam menjelajahi internet, anda akan menemukan spoiler film Spider-Man No Way Home. Untuk menghindari hal itu, anda dapat memilih opsi terakhir yaitu mengunduh aplikasi ekstensi pada Google Chrome bernama Unspoiler.

Setelah melakukan unduhan, anda hanya perlu untuk mengetik kata Spider-Man No Way Home. Dengan begitu, anda akan mendapatkan peringatan apabila mengunjungi  website yang mengandung spoiler film.

Dengan mengikuti ketiga cara di atas, anda akan lebih tenang dalam menelusuri internet karena akan terhindar dari spoiler film Spider-Man No Way Home.

Mahesa Jenar

“Sk8er Boi” Milik Avril Lavigne Dikabarkan Akan Diangkat Jadi Film

Previous article

BTS Bawa Pulang Seluruh Piala Penghargaan Utama di MAMA 2021

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *