Vantips

Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit, Gampang Kok!!

Cara langganan Netflix tanpa kartu kredit

Cara langganan Netflix tanpa kartu kredit bisa dilakukan dengan 2 pilihan. Calon pelanggan netflix dapat menggunakan Jenius ataupun memakai GoPay. Bagi pengguna Netflix yang berlangganan maka bisa menonton tayangan yang ada didalam Netflix tanpa jeda iklan. Tak hanya itu, pengguna juga dapat mendownload tayangan untuk ditonton dengan keadaan offline atau tanpa menggunakan internet.

Cara langganan Netflix tanpa kartu kredit

Cara langganan Netflix tanpa kartu kredit Pakai Jenius

Cara langganan Netflix tanpa kartu kredit ini dapat menggunakan Jenius. Pertama, bukalah homepage Netflix lalu isi email pribadi kedalam kolom yang ada dan klik Try It Now. Selanjutnya, bacalah penjelasan yang diberikan lalu klik See The Plans. Setelah itu, calon pengguna dapat memilih paket yang akan digunakan kemudian klik Continue.

Langkah selanjutnya masukkanlah email dan password guna membuat akun Netflix. Catatan untuk langkah ini,  anda harus menggunakan akun email yang berbeda dengan akun aplikasi Jenius. Kemudian, bacalah penjelasan yang diberikan. Selanjutnya klik Debit Card pada pilihan yang muncul antara Credit atau Debit Card.

Langkah berikutnya lengkapi data yang di minta terkait informasi Kartu Debit Jenius. Selain itu, pastikan terlebih dahulu apakah saldo yang ada sudah mencukupi untuk pembayaran sesuai paket berlangganan Netflix yang telah dipilih sebelumnya. Langkah terakhir, ikuti intruksi kelengkapan registrasi akun Netflix. Setelah itu, pengguna dapat leluasa mengakses Netflix karena telah berlangganan.

Cara langganan Netflix tanpa kartu kredit Pakai GoPay

Netflix tanpa kartu kredit selanjutnya menggunakan GoPay. Pertama, bukalah laman website Netflix.com melalui browser. Kemudian, isi email pribadi kedalam kolom yang ada dan klik Try It Now. Lalu, pengguna dapat memilih paket yang akan digunakan kemudian klik Continue.

Selanjutnya, pengguna dapat memilih GoPay sebagai metode pembayaran Setelah itu, masukkan nomor handphone yang telah dijadikan sebagai akun GoPay. Lalu, masukkan kode OTP yang dikirmkan pada nomor handphone tersebut. Langkah terakhir, masukkan pin akun GoPay. Kini kamu anda berlangganan Netflix. Kemudian, saldo GoPay akan terpotong secara otomatis untuk langganan pada bulan berikutnya.

Harga Paket Netflix

Netflix menjadi platform menonton film yang sangat popular untuk saat ini. Hal ini terbukti per tanggal 16 Januari 2021 jumlah pelanggan Netflix di lingkup Indonesia telah mencapai 850.000 pelanggan. Sejak adanya pemberlakuan pajak pada layanan video on demand layaknya Netflix ini. Terdapat kenaikan pada biaya langganan yang ditawarkan oleh Netflix.

Cara langganan dapat digunakan untuk 4 paket yang ditawarkan Netflix. Pertama, Paket Netflix Mobile Rp.54.000,- perbulan dengan fasilitas yang hanya bisa diakses melalui 1 smartphone/tablet dan film serta tv shows unlimited. Kedua, Paket Netflix Basic Rp. 120.000,- perbulan dengan fasilitas yang sama seperti paket mobile dengan tambahan dapat diakses melalui laptop atau PC.

Paket yang ketiga yaitu Paket Netflix Standard Rp. 153.000,- perbulan dengan fasilitas sama seperti paket basic dengan tambahan dapat diakses melalui 2 smartphone/tablet dan kualitas video HD. Keempat, Paket Netflix Premium Rp. 186.000,- perbulan dengan fasilitas sama seperti paket standard dengan tambahan dapat diakses 4 smartphone/tablet dan kualitas video sangat tinggi yaitu Ultra HD.

Cara langganan Netflix tanpa kartu kredit diatas akan mempermudah dan menghilangkan kerisauan calon pengguna Netflix yang tak punya kartu kredit. Dalam mengakses layanan Netflix terdapat biaya untuk berlanggananan yang dikeluarkan akan cukup worth it mulai dari Rp. 54.000,- sampai Rp. 186.000 tiap bulannya. Dengan begitu fitur yang diakses lebih banyak untuk memuaskan rasa saat nonton.

Vantage

Artis terkaya di Indonesia, Jumlah kekayaanya bikin geleng-geleng

Previous article

Daftar Drakor Tayang Oktober 2021, Jangan Sampai Terlewat!!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *