VanewsMusic

BTS Bawa Pulang Seluruh Piala Penghargaan Utama di MAMA 2021

BTS

Ajang Mnet Asian Music Awards sukses diselenggarakan pada Sabtu, 11 Desember 2021, dan BTS kembali membuktikan besarnya kekuatan para penggemar dengan berhasil membawa pulang semua piala utama.

Total ada 9 Piala yang berhasil dibawa pulang oleh BTS pada MAMA 2021, diantaranya Album of the Year, Song of the Year, Artist of the Year, Worldwide Icon of the Year, Best Group (Male), Best Dance Performance (Male Group), Best Music Video, TikTok Favorite Moment, dan Worldwide Fans’ Choice Top 10.

Diketahui, Bangtan Boys, panggilan akrab untuk BTS, berhasil memenangkan semua kategori utama pada penghargaan yang diadakan Mnet dalam tiga tahun berturut-turut.

Baca juga: Fakta Menarik di Balik Akun Instagram Baru 7 Member BTS

Besarnya kekuatan para ARMY, disebut-sebut menjadi hal utama penyebab BTS berhasil membawa pulang seluruh piala utama MAMA dalam tiga tahun berturut-turut.

Sayangnya, seluruh member BTS yang beranggotakan RM, Jimin, Jin, V, Jungkook, Suga, hingga J-Hope ini berhalangan untuk hadir pada ajang MAMA 2021.

Hal tersebut dikarenakan jadwal promosi yang mereka lakukan di Amerika Serikat, ditambah pemerintah korea utara mewajibkan seluruh warganya untuk melakukan karantina mandiri setelah melakukan perjalanan jauh.

Meskipun begitu, dihimpun dari Soompi, seluruh member BTS tetap memberikan sambutan atas rasa terima kasihnya kepada para ARMY karena sudah memenangkan seluruh piala bergengsi di MAMA 2021.

Sebagai ketua dari BTS, RM menyampaikan pesan kepada semua orang yang sedang mengalami masa sulit selama pandemi Covid-19.

“Untuk semua yang mengalami masa-masa sulit di tahun ini, kami mencoba hal-hal baru dalam membuat musik dan bekerja keras untuk berbagi kekuatan dan kenyaman. Terima kasih telah berempati dengan musik yang tulus dan menikmatinya bersama kami”, ungkap RM.

Jin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para ARMY karena sudah mendukung dan mencintai BTS di tahun ini. “Kami merasa terhormat karena sudah mendapatkan penghargaan yang berharga di MAMA 2021,” tambah Jin.

Jimin menambahkan lagu Butter dan juga Permission to Dance mendapatkan banyak cinta di tahun ini.

“Kami akan membagikan penghargaan ni kepada semua orang yang bekerja keras untuk membuat musik dan penampilan yang hebat. Yang terpenting, kami pikir ini adalah penghargaan yang diberikan kepada kami dan ARMY, yang telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk musik kami”, pungkas Jimin.

J-Hope, V, Suga, dan Jungkook juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan memberikan pesan kepada semua orang yang mengalami masa sulit di tahun ini. BTS juga berjanji akan membuat musik dan pertunjukkan yang dapat dinikmati semua orang.

Tidak lupa, BTS juga berharap agar semua orang dapat menghilangkan penyesalan di tahun ini dan memiliki akhir tahun yang bahagia. Salut bagi seluruh member BTS dan juga semua ARMY karena tahun ini BTS berhasil mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi.

Mahesa Jenar

Spoiler Spider-Man No Way Home Bertebaran, Berikut 3 Cara Jitu Untuk Menghindarinya

Previous article

Daftar Sepatu Indonesia yang Mendunia dan Buat Kita Bangga!!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *