Vanews

Jackass Forever Segera Tayang, Ini Dia Biaya Pengobatan Para Pemerannya

Jackass Forever Segera Tayang, Ini Dia Biaya Pengobatan Para Pemerannya

Jackass Forever akan segera tayang pada 4 Februari 2022. Dibalik berita bahagia tersebut, ternyata biaya tagihan pengobatan para pemerannya mencapai miliaran rupiah.

Seperti yang banyak orang tahu, bahwa dalam film Jackass sebelum-sebelumnya selalu menampilkan adegan yang sangat berbahaya dan dilarang untuk ditiru oleh siapapun.

Baca Juga : Jackass Forever, Segera Tayang pada Bulan Februari

Di film terbarunya yang bertajuk Jackass Forever, total tagihan biaya pengobatan para pemerannya mencapai 24 juta dollar AS, jika dirupiahkan sekitar 341 miliar rupiah.

Studi yang dilakukan oleh Nova Legal Funding telah menghitung secara rinci tentang biaya pengobatan satu per satu pemeran Jackass.

Ada 79 cedera yang dialami oleh para pemain Jackass forever. Pemeran tersebut adalah Johnny Knoxville, Steve-O, Chris Pontius, Ehren McGhehey, Dave England, Jason ‘Wee-man’ Acuña dan Preston Lacy.

Cedera Parah Pemain Jackass Forever

Tagihan rumah sakit pemeran Jackass Forever hingga milliaran

Cedera memang sudah menjadi resiko untuk para pemain Jakcass Forever dapatkan. Adegan yang sangat gila dan nekat yang dimainkan akan membuat siapa saja terluka sangat parah.

Knoxville menjadi seorang pemeran yang menderita cedera parah paling banyak diantara teman-teman lainnya.

Dirinya memuncaki daftar tagihan biaya pengobatan tertinggi dengan 8,6 juta dollar AS atau 122 miliar rupiah.

Secara rinci, biaya pengobatan tersebut terdiri dari pengobatan untuk cedera akibat gigitan buaya sebesar 100 ribu dollar AS atau 1,4 milliar.

Untuk pengobatan dari cedera pendarahan otak memakan biaya 2,5 juta dollar AS atau 35 miliar rupiah. Serta cedera yang terakhir adalah 16 gegar otak dengan biaya pengobatan 4 juta dollar AS atau sekitar 57 miliar rupiah.

Tagihan rumah sakit pemeran Jackass Forever hingga milliaran

Di tempat kedua ada McGhehey yang menderita cedera tiga kali patah tulang leher dan empat kali patah tulang hidung. Biaya tagihan pengobatannya mencapai 160 miliar rupiah.

Di posisi ketiga ada Steve-O dengan total biaya pengobatan 82 miliar rupiah, diikuti posisi selanjutnya ada Dave England dengan total 23,4 miliar rupiah.

Sementara urutan paling bawah ada Lucy dan Acuna dengan biaya pengobatan masing-masing 1,6 miliar rupiah dan 9,6 miliar rupiah.

Dari biaya tagihan para pemerannya ini, pastinya sudah bisa dibayangkan betapa gilanya aksi mereka di film Jackass Forever yang akan tayang nanti.

Ikhsan Abrianto

Drama “Snowdrop” Terus Berlanjut, Akademisi Surati Disney

Previous article

Peningkatan pada Mobil Mazda MX-5 Hadir Tahun Ini

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *