Vantips

3 Inspirasi Fashion Vintage Cowok yang Masih Tren Sampai Sekarang

Sepanjang tahun 2021 kemarin, tren berbelanja pakaian bekas muncul dan berhasil menjadi pembicaraan di seluruh sosial media.

Pedagang-pedagang pakaian bekas muncul dikarenakan banyak anak muda, khususnya cowok yang tampil bergaya dengan menggunakan fashion yang klasik dan vintage.

Penyebab banyak cowok yang berani tampil dengan menggunakan pakaian vintage adalah karena memang ketika dikenakan, akan menimbulkan efek lebih matang atau tampak lebih dewasa dari umur aslinya.

Kesan berwibawa juga akan hadir namun tidak akan membuat pemakainya terlihat ketinggalan zaman.

Baca juga: 3 Peraturan Fashion Remaja Gemuk agar Terlihat Ramping

Ketika ingin mulai mencoba tren ini, banyak cowok yang merasa ragu karena tidak tahu cara memadupadakannya. Tenang, kami tim Vantage Indonesia akan selalu hadir menemani anda dalam menjawab semua keraguan yang ada.

Berikut kami sajikan tiga inspirasi fashion vintage cowok yang masih cocok dikenakan sampai sekarang.

Bergaya Ala Pemuda 90-an dengan Kemeja Flanel

 

Kemeja ini populer di kalangan para pemuda di tahun 90-an karena memang banyak musisi dari segala macam genre tampil gaya dengan kemeja flanel.

Ketika bergaya menggunakan kemeja flanel, kesan muda, pintar, hingga berbahaya akan menyelimuti anda. Terbuat dari bahan wol, kemeja flanel cocok digunakan dalam waktu kapan saja karena nyaman dan hangat ketika dikenakan.

Sebuah tips, padukan kemeja flanel dengan kaus polos yang berwarna dasar seperti hitam, putih, dan abu-abu. Dengan menggunakan kaus polos, mata semua orang akan tertuju pada kemeja flanel anda yang vintage.

Miliki Celana Corduroy

Inspirasi fashion vintage cowok yang kedua adalah celana corduroy. Kami menyarankan anda untuk setidaknya memiliki satu celana berbahan kain corduroy pada lemari anda.

Celana corduroy adalah salah satu fashion item vintage yang sangat populer di sepanjang tahun 2021 kemarin.

Corduroy adalah suatu kain yang memiliki tekstur seperti kabel yang unik. Beberapa celana corduroy akan terasa berat karena memang dibuat tebal. Meskipun begitu, celana corduroy akan tetap nyaman ketika dikenakan.

Tips dari kami adalah padukan sweater berwarna abu-abu dengan celana corduroy berwarna cokelat dan dilengkapi dengan sepatu lari kesayangan anda.

Tampil dengan inspirasi berpakaian ini akan membuat anda bergaya selayaknya cowok-cowok muda negara Jepang.

Berani Tampil dengan Jaket Wax

Inspirasi fashion vintage cowok berikutnya adalah jaket wax. Awalnya, jaket ini digunakan oleh para pemburu dan petani di Amerika Serikat karena memang memiliki bahan yang sangat tebal.

Ketika mengenakan jaket ini, kami menyarankan anda untuk tampil semaksimal mungkin dengan menggunakan celana jeans yang masih memiliki warna yang baik.

Dengan menambahkan topi klasik dan sepatu boots, penampilan anda akan sangat vintage dan berwibawa, namun tetap tidak ketinggalan zaman.

Itulah tiga inspirasi fashion vintage cowok dari kami agar anda tetap bergaya di masa sekarang meskipun mengenakan pakaian yang tren di zaman dulu. Selamat mencoba dan jangan pernah ragu dalam beragaya!

Mahesa Jenar

4 Tips Perawatan Kulit Wajah agar Terhindar dari Minyak Membandel

Previous article

Daftar Bengkel Vespa di Jakarta Timur, Ayo Mampir

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *