VanewsStyle

BEAZT x Superman Is Dead Hadirkan Sneaker Punk Rock Bertajuk “Kuta Rock City”

BEAZT x Superman Is Dead

Memasuki penghujung tahun 2021, brand sepatu asal Jakarta, BEAZT kembali melakukan kolaborasi dengan band dan musisi kenamaan tanah air. Kali ini, mereka menggandeng trio punk rock asal Bali, Superman Is Dead.

Hasil kolaborasi BEAZT x Superman Is Dead membuahkan hasil sneaker bertajuk “Kuta Rock City“. Penamaan pada sneaker ini memang terinspirasi dari lagu dan album ikonik milik band yang dianggotai JRX, Eka Rock, hingga Bobby Kool.

Album yang rilis pada tahun 2003 tersebut memang menjadi pioneer dalam scene punk rock independen tanah air yang menyeruak ke ranah publik di era 2000-an.

Tampil dengan bahan suede yang dihiasi upper motif tartan wana merah hitam khas punk rock, ditambah dengan tulisan Superman Is Dead pada area counter heels menjadi daya tarik sendiri sneaker ini.

Baca juga: Kolaborasi Supreme x The North Face Hadirkan Perlengkapan Tempur Musim Dingin

Motif tartan yang sebelumnya menjadi simbol kekuasaan dan kesopanan, menjadi suatu simbol perlawanan bagi pergerakan punk dipilih BEAZT karena memang sesuai dengan apa yang Superman Is Dead perjuangkan.

“Motif tartan dipilih karena sejalan dengan apa yang diperjuangkan oleh Superman Is Dead selama ini, sebuah movement perlawanan yang tertuang dalam setiap karya yang mereka sajikan, dari musik, lirik, juga attitude“, tulis akun Instagram @beazt.id.

BEAZT menilai Superman Is Dead memiliki kesamaan dalam mewujudkan sebuah brand yang memiliki karakter dan atittude yang kuat.

Sneaker BEAZT x Superman Is Dead ini memiliki sejumlah detail spesial yang menambah semangat dan estetika punk rock Superman Is Dead.

Ilustrasi potongan lirik lagu Kuta Rock City yaitu “Tequila blast and Cadillac girls with the music swingin’ hard” hadir dalam bentuk insole yang dapat diganti.

Logo BEAZT  bersama dengan ilustrasi tengkorak turut hadir menghiasi area lidah sepatu yang semakin membuat sneaker ini gahar ala punk rock.

Kolaborasi sneaker BEAZT x Superman Is Dead ini akan dirilis pada Selasa, 28 Desember 2021 mendatang dan koleksi ini hanya dijual terbatas yaitu sebanyak 1000 pasang saja melalui laman BEAZT Indonesia. Segera dapatkan sebelum kehabisan!

Mahesa Jenar

Sepatu Unik Hasil Kolaborasi COMME des GARÇONS dan Nike Premier

Previous article

Inspirasi Gaya Rambut Pria 2021, Cocok Untuk Menutup Akhir Tahun

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *