VanewsFashion

Balenciaga Minta Maaf Soal Kampanye Iklan Anak Kecil Pegang Boneka BDSM

Balenciaga Minta Maaf Soal Kampanye Iklan Anak Kecil Pegang Boneka BDSM

Baru-baru ini Balenciaga mengejutkan jagat media sosial setelah menghadirkan kampanye iklan kontroversi yang memperlihatkan seorang anak perempuan yang memegang boneka beruang dengan tampilan baju zirah dan borgol ala BDSM.

Kampanye yang diambil oleh fotografer Gabriele Galimberti sontak saja langsung membuat warganet marah. Banyak yang menilai kampanye tersebut tidak pantas karena mengandung pornografi anak.

Baca Juga: Raf Simons Tutup Labelnya Setelah 27 Tahun

Balenciaga Langsung Minta Maaf dan Tarik Iklan

Setelah kampanye iklan untuk koleksi Spring/Summer 2022 tersebut viral, rumah mode asal Spanyol tersebut langsung mengambil tindakan berupa minta maaf dan menarik iklan.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas pelanggaran yang mungkin disebabkan oleh kampanye liburan kami. Tas beruang mewah kami seharusnya tidak ditampilkan bersama anak-anak dalam kampanye ini. Kami segera menghapus kampanye dari semua platform. Kami mohon maaf karena menampilkan dokumen yang meresahkan dalam kampanye kami,” tulis Balenciaga dalam keterangannya di Instagram Story.

Lanjutnya, perusahaan tersebut mengaku akan menangani masalah tersebut dengan sangat serius dan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang bertanggung jawab atas pembuatan set dan memasukkan item yang tidak disetujui untuk pemotretan kampanya Spring/Summer 2023.

“Kami mengutuk keras kekerasan terhadap anak dalam bentuk apa pun. Kami mendukung keselamatan dan kesejahteraan anak-anak.”

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Gas Terus, Superglad Rilis Single “Melangkah”

Previous article

Mudah, Ini Ciri-ciri Kucing Hamil dan Hal yang Harus Kamu Lakukan!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *