MusicVanews

Bad Bunny Sajikan Lagu “Te Deseo Lo Mejor” Lewat Video Klip Ala The Simpsons

Bad Bunny

Benito Antonio Martinez Ocasio, atau yang lebih populer dengan nama panggung Bad Bunny, merilis lagu terbarunya “Te Deseo Lo Mejor” lewat video klip yang sangat menarik pada 25 Desember 2021.

Mengusung konsep animasi, Bad Bunny hadir sebagai karakter animasi kenamaan The Simpsons pada video klip tersebut.

Dirinya hadir untuk menengahi kisah klasik The Simpsons, yaitu ketegangan yang terjadi antara sosok suami istri bernama Homer dan Marge Simpsons.

Dalam video klip tersebut, percakapan antar tokoh The Simpsons menggunakan bahasa Spanyol dengan logat khas Puerto Rico, hal itu karena kampung halaman Bad Bunny adalah Puerto Rico yang terletak di Amerika Tengah tersebut.

Baca juga: Hit Machine Milik Soundwave Cocok Untuk Anda yang Rindu Suasana Disko

Seperti biasa, konflik yang terjadi antara sepasang suami istri tersebut sebenarnya merupakan hal yang sangat sepele. Marge sebal karena Homer sibuk sendiri dengan handphonenya dan melupakan keluarga.

Marge pun marah dan memutuskan untuk pergi dari rumah. Kemudian, Homer tersadar ketika mengalami keterpurukan karena ditinggal sang istri tercinta.

Setelah itu, Homer menyaksikan konser Bad Bunny di Aztec Theatre yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarganya termasuk Marge.

Kehadiran Homer tidak disambut dengan baik oleh seluruh anggota keluarga karena kecewa dirinya terlalu sibuk bermain handphone.

Sosok Bad Bunny hadir sebagai penyelamat keretakan rumah tangga Marge dan Homer. Rapper tersebut mengundang Marge untuk naik ke atas panggung agar memberikan sang suami kesempatan kedua.

Marge pun menyampingkan egonya dan menerima permintaan maaf Homer yang menghancurkan handphonenya di atas panggung.

Video klip lagu Te Deseo Lo Major tersebut ternyata digarap langsung oleh sang kreator The Simpsons, David Silverman. David bertindak langsung sebagai sutradara pada pembuatan video klip ini.

Lagu Te Deseo Lo Major sendiri, merupakan single keenam dari album ketiga Bunny bertajuk “El Ultimo Tour Del Mundo” yang meluncur pada November 2020 lalu.

Hadirnya video klip ini menambah kesuksesan bintang asal Puerto Rico tersebut. Diketahui, Bad Bunny memenangkan dua piala AMA 2021 pada kategori Artis Latin dan juga Album Latin Terfavorit.

Pada awal tahun ini, Bunny juga terpilih sebagai 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time.

Selain itu, Bad Bunny juga dikabarkan bakal merilis single hasil kolaborasi dengan band animasi Gorillaz yang akan rilis di tahun 2022 mendatang.

Sambil menunggu single terbaru lainnya, mari kita saksikan bersama aksi Bad Bunny dalam menengahi retaknya hubungan rumah tangga Homer dan Marge Simpsons dalam video klip bertajuk Te Deseo Lo Mejor ini.

Mahesa Jenar

4 Cara Merawat Sepatu Kulit Agar Tetap Terlihat Baru

Previous article

Tips Move On Dari Bayangan Mantan Pacar yang Selalu Hadir

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *