Vanews

Artis terkaya di Indonesia, Jumlah kekayaanya bikin geleng-geleng

Artis terkaya di Indonesia

Artis terkaya di Indonesia agaknya sebutan ini cocok disematkan kepada para selebriti tanah air yang hampir setiap hari eksis di layar kaca. Menjadi artis yang dikenal banyak orang, memiliki fans setia, gaya hidup yang mewah, serta bayaran selangit membuat banyak orang teratrik untuk menjalani profesi ini.

Artis terkaya di Indonesia

Dari sekian banyak wajah ganteng dan cantik yang sering mucul di layar televisi, penasarankah kalian siapa artis Indonesia yang memiliki kekayaan paling fantasis saat ini, simak pembahasan lengkapnya berikut.

Berikut deretan Artis terkaya di Indonesia

Artis terkaya di Indonesia Agnez Mo

Artis terkaya tertinggi pertama dengan total kekayaan senilai 452 Miliar jatuh kepada pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljanto. Karirnya sebagai penyanyi berkelas dunia membuat Agnes Monica harus rela mengubah nama panggunya menjadi Agnez Mo di tahun 2010 silam.

Kiprahnya sebagai penyanyi kelas dunia semakin mulus berkat kolaborasi dengan musisi dunia Timbaland & Ti  serta Chris brown.Tak mengherankan bukan jika pundi-pundi kekayaannya tertinggi di Indonesia.

Raffi Ahmad

Pria asal kota Bandung ini ibarat icon publik figur sepanjang masa. Kehadiranya di dunia pertelevisian tidak pernah absen setiap harinya. Segala hal tentang Raffi Ahmad selalu menjadi magnet yang mengundang rasa ingin tahu netizen.

Artis nomer dua ini memiliki kekayaan senilai 400 miliar. Kiprahnya menjadi artis yang multitalenta mulai dari MC, Aktor, bintang iklan, komedian, pengusaha,  dan penyanyi. Belakangan terakhir ini Raffi mendirikan agensi Rans Entertainment, channel youtube , serta membeli klub sepakbola.

Kesehariannya bersama sang istri dan anaknya Rafathar juga selalu menghiasi laman media sosial intagram @raffinagita1717 yang memiliki 53 juta followers dan 20,7 Subsribers di kanal Youtube Rans Entertainment.

Inul Daratista

Nama Inul Daratista masuk dalam deretan artis terkaya Indonesia selanjutnya dengan nilai menyentuh angka 300 miliar. Ibu satu anak yang terkenal nyentrik dengan penampilanya yang sering bergonta ganti wig ini juga semakin membuat rekeningnya tebal dengan membuka tempat karaoke, rumah makan, dan klinik kecantikan.

Meski di awal karirnya sempat menuai polemik setelah bersitegang dengan H. Rhoma Irama, buktinya si pemilik ‘goyang ngebor’ ini masih aktif sebagai penyanyi, juri ajang pencarian bakat, bintang iklan serta bintang tamu reality show di layar kaca.

Krisdayanti

Artis terkaya di Indonesia tentulah predikat ini patut dianugerahkan kepada Diva Indonesia Krisdayati. Ibunda dari Aurel hermansyah ini mulai dikenal setelah memenangi ajang Asia Bagus di negeri sakura Jepang. Karirnya semakin meroket berkat tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi Dj dan Ruth Sahanaya di tahun 2006.

Dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki bayaran tertinggi, lagu – lagu Krisdayanti pun juga laris manis di pakai untuk soundtrack film. Kesibukannya saat ini sebagai anggota DPR juga tentunya membuat istri Raul Lemos ini semakin kaya raya dengan nominal mencapai 270 miliar.

Syahrini

Pada posisis terakhir dalam daftar artis Indonesia terkaya diraih oleh mantan teman duet Anang hermansyah ini. Penyanyi yang identik dengan berbagai jargon unik dan barang – barang branded ini membuat nama Syahrini melesat. Kekayaanya ditaksir menyentuh angka 270 miliar. Artis cantik yang sering menyebut dirinya ‘inces’ ini juga melebarkan sayap dalam bidang kuliner, bisnis pakaian,dan endorment.

Itulah beberapa artis terkaya di Indonesia yang bisa anda ketahui melalui postingan kali ini. Semoga dapat menjadi tambahan informasi menarik bagi anda dan banyak orang lainnya ya

Vantage

4 Idol Kpop Dari Indonesia , Tidak Hanya Dita Karang Loh

Previous article

Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit, Gampang Kok!!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *