VanewsMusic

Armand Maulana Gandeng Hindia dan Rayhan Noor dalam Lagu “Sampai Akhir Zaman”

Armand Maulana

Armand Maulana menggandeng duo produser dari band Lomba Sihir, Baskara Putra atau Hindia dan juga Rayhan Noor dalam lagu terbaru miliknya berjudul “Sampai Akhir Zaman”.

Ini merupakan persembahan dari vokalis GIGI itu untuk sang istri tercinta, Dewi Gita, karena lagu ini dirilis tepat pada 11 Januari 2022, yang juga bertepatan dengan perayaan pernikahan mereka yang ke-28.

Lagu ini mengangkat cerita tentang perjalanan kisah cinta sepasang suami istri itu selama 28 tahun pernikahannya.

Baca juga: Wow!! Noah Kembali Rilis Remake Video Clip “Bintang di Surga”

“Sampai Akhir Zaman adalah lagu yang mewakili kisah perjalanan saya bersama mam @dewigita01 dikemas dengan sangat personal & kali ini saya bekerjasama dengan musisi muda @wordfangs & @rayhannoor …thank you brader!” ungkap Armand dalam keterangan unggahan Instagramnya @armandmaulana04.

Apabila kita perhatikan secara seksama tanggal rilisnya lagu terbaru ini, mirip dengan lagu hit milik GIGI berjudul “11 Januari”. Ya, lagu ini memang dibuat dalam rangka lanjutan cerita dalam lagu hit tersebut.

Hindia yang merupakan produser lagu ini mengaku melihat sudut pandang yang menarik pada semua cerita yang diangkat oleh Armand ke dalam lagu ini.

Sementara itu, Armand Maulana juga mengaku puas ketika mendengarkan lagu yang diproduseri oleh duo band Lomba Sihir itu.

“Saat saya mendengar ‘Sampai Akhir Zaman’ untuk pertama kalinya, saya merinding karena keren. Ceritanya tentang saya dan sifatnya personal sekali. Menurut saya, lagu ini seperti kelanjutan dari “11 Januari”, sebuah kisah dari hubungan manusia dengan manusia lainnya yang mungkin bisa terjadi juga pada banyak orang,” ungkap Armand dikutip dari keterangan pada musik video Sampai Akhir Zaman.

Ketika mendengarkannya, anda akan langsung merasakan suasana lagu-lagu Hindia namun tetap memiliki unsur gaya nada yang khas ala Armand.

Musik video yang disajikan dengan gaya perjuangan Armand untuk mendapatkan cinta Dewi Gita saat itu, semakain membuat lagu ini memiliki daya tariknya sendiri.

Mari kita nikmati kisah cinta antara Armand Maulana bersama dengan Dewi Gita dalam lagu barunya berjudul “Sampai Akhir Zaman” ini.

Mahesa Jenar

5 Idol Kpop yang Pintar Bahasa Inggris

Previous article

Tampilan Sepatu Naruto yang Dirilis oleh Mizuno

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *