MovieVanews

Ari Lesmana Fourtwnty Kini Jadi Aktor dalam Film Laga Ben & Jody

Ari Lesmana Fourtwnty

Ari Lesmana yang merupakan seorang penyanyi band indie Fourtwnty mengejutkan seluruh penggemarnya pada akhir tahun 2021. Pasalnya, Ari seakan melebarkan sayapnya dengan merambah ke dunia seni peran.

Ari akan berperan menjadi salah satu aktor dalam film laga Ben & Jody garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dari rumah produksi Visinema Pictures. Ini merupakan kali pertama bagi vokalis Fourtwnty itu tampil dalam film layar lebar.

Terkenal dengan aksi panggung yang unik dan menarik, Ari akan memerankan tokoh yang tidak kalah nyentrik dengan dirinya yaitu Gele.

Diceritakan, Gele merupakan seseorang yang ahli dalam menggunakan senjata, namun sering tiba-tiba tertidur dalam tugasnya.

Baca juga: “Sk8er Boi” Milik Avril Lavigne Dikabarkan Akan Diangkat Jadi Film

Dihimpun dari Detik, karena ini merupakan kali petama bagi Ari dalam hal seni peran, tentunya dirinya mengalami berbagai kesulitan. Meskipun begitu, Ari tetap berhasil menyeimbangi pemain-pemain lain dalam film tersebut.

Sementara itu, Ben & Jody sendiri merupakan sekuel lanjutan pada film Filosofi Kopi yang rilis pada tahun 2015, dan Filosofi Kopi 2 yang tayang di tahun 2017.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama bagi Ari Lesmana hadir dalam proyek Angga Dwimas Sasongko bersama dengan Visinema Pictures.

Sebelumnya, lagu “zona nyaman” milik Fourtwnty berhasil menjadi official soundtrack dalam film Filosofi Kopi 2.

Sepertinya memang aksi panggung uniklah yang membuat Ari ditunjuk untuk memerankan karakter Gele dalam film Ben & Jody.

Hal tersebut berdasar pada ungkapan sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko ketika proyek debutnya bersama Ari Lesmana. Angga menilai gerakan Ari memiliki elemen grafis.

“Salah tau yang menarik dari Fourtwnty adalah aksi panggung atau gesturenya Ari kalo lagi manggung atau nyanyi. Gua ngerasa gesturenya tuh grafis, punya elemen grafis,” ungkap Angga dalam sebuah wawancara pada video dibalik layar klip zona nyaman yang tayang pada 10 Juli 2017.

Sambil menunggu hadirnya Ari Lesmana dalam film Ben & Jody ini rilis pada 22 januari 2022 nanti, mari kita saksikan bersama official trailernya.

Kira-kira aksi panggung yang khas ala Ari ikut tampil tidak ya? Berikan komentar anda di bawah ya.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Awal Tahun 2022, Danila Riyadi Rilis Lagu Baru

Previous article

Surat Cinta Milik Tupac untuk Sang Pacar Terjual Rp 1,4 Miliar!!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.