Vanews

Ungkap Kekerasan Seksual, Ardhito Pramono Kembali ke Layar Lebar Lewat “Dear Nathan: Thank You Salma”

Ardhito Pramono main film Dear Nathan Thank You Salma

Musisi jazz pria, Ardhito Pramono, melanjutkan karir perfilmannya dengan bergabung pada film Dear Nathan: Thank You Salma.

Seteleh sukses dengan film pertama dan keduanya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini dan Story of Kale, Ardhito kembali main di film layar lebar.

Artis yang banyak digemari anak muda tersebut membuat heboh dengan memerankan tokoh Afkar dalam film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles tersebut.

Afkar adalah seorang penyanyi dengan nama panggung Gema Senja. Lirik-lirik dalam lagunya begitu puitis dan mewakili perasaan banyak orang.

Film ini akan mengisahkan tentang Zanna, teman sekelas Nathan di kampus yang menjadi korban pelecehan seksual oleh salah satu anggota Mapala.

Zanna tidak berani melaporkan kejadian tersebut karena ayah dari pelaku adalah salah satu dosen di kampus itu.

Ia terus memendam cerita tersebut dan masuk ke dalam komunitas Love Your Self dan bertemu dengan Rebecca.

Rebecca kemudian meminta bantuan Nathan untuk menyelesaikan masalah pelecehan seksual yang dialami Zanna.

Di sisi lain, hubungan Nathan dan Salma tidak ada kejelasan. Hal tersebut membuat Salma bingung, kedatangan Afkar yang merupakan kakak tingkat Salma membuatnya semakin bimbang lagi dengan dirinya.

Baca juga: Film “Arini by Love Inc” akan Mengungkap Sosok Arini

Kabarnya, Ardhito Pramono diajak secara langsung oleh pemeran utama pria, Jefri Nichol melalui direct message Instagram. Selain Jefri, ada 4 orang lagi yang merekomendasikan namanya untuk memainkan peran Afkar.

Setelah penyanyi lagu Bitterlove tersebut menyetujui ajakan Jefri, sang produser Sunil Soraya lanjut menghubungi dan mengirimkan naskah.

Ardhito Pramono mengaku tertarik setelah mengetahui bahwa ceritanya akan mengangkat isu pelecehan seksual.

Penyanyi jazz ini mengaku sangat tertarik karena dirinya pernah merasakan pelecehan dan menurutnya pelecehan dapat terjadi pada siapa saja.

Menarik untuk melihat penampilan Ardhito dalam film Dear Nathan: Thank You Salma. Filmnya akan dirilis Kamis, 13 Januari 2022.

Seperti diketahui, film Dear Nathan diangkat dari novel karya Erisca Febriani. Filmnya laris manis di bioskop tanah air karena menggambarkan cerita anak remaja yang banyak diidamkan banyak orang.

Kehadiran Ardhito Pramono tentunya akan membuat film ketiga Dear Nathan ini semakin menarik.

Film The Raid akan Diremake Netflix, Lokasi Syutingnya di Amerika!!

Previous article

5 Idol Kpop yang Pintar Bahasa Inggris

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *