Vanews

Ardhito Pramono Ditangkap, Film “Dear Nathan” akan Tetap Tayang

Ardhito Pramono ditangkap

Kabar tidak mengenakkan datang dari produksi film Dear Nathan : Thank You Salma. Salah satu aktornya, Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ardhito Pramono ditangkap aparat kepolisian setelah kedapatan menggunakan narkotika jenis Ganja, penyanyi jazz tersebut ditangkap pada 12 Januari 2022 kemarin.

Hal ini membuat masyarakat banyak bertanya perihal filmnya berjudul Dear Nathan : Thank You Salma. Film tersebut rencananya akan tayang tepat pada hari ini, 13 Januari 2022 di bioskop-bioskop tanah air.

Ketika dicek di media sosial, promo film tersebut masih tetap beredar. Hal ini mengindikasikan bahwa film Dear Nathan : Thank You Salma akan tetap tayang.

Film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles tersebut juga sudah mendapat jadwal tayang di bioskop.

Kita dapat melihatnya sendiri dengan membuka laman situs bioskop populer seperti 21cineplex dan CGV.

Poster penayangannya masih ada di laman pertama setiap situs bioskop. Kemudian jika kita mengklik poster tersebut, sudah tersedia jadwal penayangan di banyak bioskop di setiap kota.

Saat ini, belum ada tanggapan resmi dari para aktor maupun pihak produser film perihal Ardhito Pramono ditangkap pihak kepolisian akibat kasus narkoba.

Tetapi dengan masih beredarnya poster film Dear Nathan: Thank You Salma dan dengan sudah tersedianya film tersebut, mengindikasikan bahwa film ketiga Dear Nathan ini akan terus ditayangkan.

Baca juga: Ungkap Kekerasan Seksual, Ardhito Pramono Kembali ke Layar Lebar Lewat “Dear Nathan: Thank You Salma

Seperti diketahui, Ardhito Pramono tergabung dalam film tersebut dengan memerankan karakter Afkar.

Afkar adalah seorang penyanyi dengan nama panggung Gema Senja. Lirik-lirik dalam lagunya begitu puitis dan mewakili perasaan banyak orang.

Afkar akan menjadi seorang kakak tingkat dari Salma dan membuat salma harus memilih antara Nathan atau Afkar.

Meskipun Ardhito Pramono ditangkap dan membuat banyak orang kecewa, masih banyak elemen lain dalam film Dear Nathan: Thank You Salma yang sudah bekerja keras dalam pembuatan filmnya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menonton Ardhito Pramono, Jefri Nichol, dan Amanda Rawles dalam film produksi Rapi Films ini. Kalian dapat dengan segera mengunjungi bioskop terdekat dari rumah.

Final Destination 6 akan Diproduseri Sutradara Spider-Man, Jon Watts

Previous article

Mengintip Hasil Kolaborasi antara Vans Original Old Skool dengan COMME des GARÇONS

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.