Vantips

Aplikasi hack android paling di rekomendasi Tahun Ini

Aplikasi hack android

Aplikasi hack android adalah fitur yang seringkali digunakan para peretas sistem operasi telepon genggam. Bagi para hacker, aplikasi peretas ini memudahkan mereka dalam memperoleh informasi yang sulit diakses atau perlu mengeluarkan nominal tertentu saat pengoperasiannya.

Aplikasi hack android

Aplikasi hacking ini selain membawa banyak manfaat juga bisa membahayakan orang lain tergantung tujuan penggunanya. Penasaran aplikasi apa saja yang sering dipakai para hacker di ponsel android mereka. Baca selengkapnya disini.

Lucky Patcher

Aplikasi hack android paling sering dipakai oleh pengguna android adalah Lucky Patcher. Kecanggilan aplikasi ini bisa membuat aplikasi premium menjadi gratis. Ditambah lagi, aplikasi ini bisa melenyapkan pop up iklan mengganggu yang sering muncul di HP android saat pengguna tersebut membuka browser atau aplikasi tertentu.

Aplikasi ini juga dikenal sebagai cheat game yang tentunya sangat berguna bagi para pecinta games di ponsel. Sebelum aplikasi ini bisa dioperasikan, pemilik smartphone harus terhubung dengan akses root terlebih dahulu.

Hacker Dark VIP MOD

Para pecandu games khususnya Free Fire, inilah aplikasi yang canggih yang akan membuat kalian mudah memenangkan games sultan ini. Aplikasi Hacker VIP MOD kini tengah ramai dibicarakan terutama dikalangan gamers Free Fire. Aplikasi pihak ketiga ini bisa meretas akun orang lain untuk masuk ke laman Bug game Free Fire untuk membantu memerangi musuh dengan gampang.

Fitur lengkap yang disediakan untuk para survivor agar mendapat booyah melalui aplikasi ini diantarannya speed hack, wallhack, serta auto headshot. Pencipta aplikasi ini bisa dipastikan meraup keuntungan melimpah dikarenakan para gamers banyak memburu konten youtube mereka.   

Aplikasi hack android  AndroRAT

Para peretas seringkali memanfaatkan operasi perangkat android untuk hal-hal negatif yang merugikan orang lain. Aplikasi AndroRAT ini termasuk operasi hacking smartphone yang bisa digunakan untuk meretas posisi lokasi seseorang, chat, daftar panggilan telepon, dan kontak yang terdapat di ponsel orang lain.

Aplikasi hack android bernama AndroRAT ini sendiri merupakan gabungan dari kata Android dan RAT (Remote Administrative Tools). Secara umum aplikasi ini memang diciptakan untuk mencuri data-data dan mengontrol perangkat ponsel si target dari jarak jauh. 

Aplikasi hack android  USB Cleaver

Ingin mengakses wifi gratis milik tetangga namun tidak tahu password wifinya? Sekarang kamu tidak perlu khawatir, si canggih bernama USB Cleaver ini bisa membantumu meretas data dari PC orang lain yang kemudian tersambungkan ke androidmu.

Aplikasi hack android ini bisa berjalan asal fitur konektivitas USB di ponselmu terdeteksi. Aplikasi ini kemudian akan mengunduh semua data yang terdapat dalam semua jaringan, termasuk password wifi dan password browser milik orang lain. Aplikasi hacking ini tentunya harus kamu download dan install terlebih dulu untuk merasakan manfaatnya.

AirDroid

Aplikasi hacking yang perlu kamu ketahui terakhir ini bernama AirDroid. Kebanyakan orang mengenal fungsi aplikasi AirDroid sebagai aplikasi pemindahan data dari ponsel ke laptop. Padahal siapa menyangka aplikasi ini ternayata masuk dalam daftar aplikasi peretas yang canggih.

Aplikasi hack android ini nyatanya bisa untuk meretas kamera, memantau pesan masuk, menelusuri riwayat pencarian di Google, bahkan melacak keberadaan orang lain melalui fitur tersedia yang bernama Air Mirroring and Notifications.

Dalam menggunakan berbagai aplikasi hacking yang merebak saat ini tentunya membuat kita harus lebih bijak, selektif dan waspada. Silahkan memanfaatkan fitur yang ada asal jangan sampai membahayakan keselamatan orang lain.

Vantage

HP Android Tidak Bisa Buka Youtube Atasi dengan cara ini

Previous article

Aplikasi android paling berguna yang wajib ada di HPmu

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *