NewsVanewsVanspiring

Anak Kelas 4 SD Menjual Gambar di Shopee Tuai Pujian dari Netizen

Viral Anak kelas 4 SD

Anak Kelas 4 SD viral setelah menjadi penjual gambar di Shopee. Atas ide kreatif dan keberaniannya ini, ia menuai banyak pujian dari banyak netizen.

Seperti yang diketahui, memang di zaman serba modern sekarang ini, sudah banyak cara untuk berjualan. Tidak hanya di pasar saja. ada cara jual beli online yang sudah sangat digandrungi oleh anak muda saat ini.

Dengan adanya hal tersbeut memudahkan siapa saja untuk mencari barang serta membuat siapa saja mudah untuk berbisnis jual beli.

Dengan satu buah handphone sebagai perantara, para pelanggan dan penjual bisa melakukan transaksi dengan sangat terpercaya dan dijamin sukses.

Seorang anak kelas 4 SD pun bisa menjadi penjual di shopee. Hal ini menjadi perhatian banyak netizen karena sangat jarang sekali anak yang masih berumur dibawah 10 tahun menjadi seorang penjual di Shopee.

Akun twitter @convomf mengunggah kegiatan jual beli yang dilakukan oleh anak kelas 4 SD ini.

Jual beli

Ternyata anak terebut menjual gambar hasil buatannya. Gambar tersebut terdiri dari gambar kucing, kumbang, bebek, lumba-lumba, bintang dan dua gunung.

Percakapan menggelitik pun terjadi antara anak tersbut dengan pembelinya.

Sang pembeli bertanya “tinggal varian kumbang aja ta? Yang lain udah pada kejual ya? Btw adek kelas berapa?”

Lalu sang anak menjawab yang membuat banyak netizen tersenyum.

“kelas 4 kak, kalo mau bikin kumbang, langsung tak bikin kak”

Jawaban tersebut membuat banyak orang tertawa dan tertegun karena pelayanan yang diberikan oleh anak ini sangatlah cepat tanggap dan tidak mau mengecewakan pelanggannya.

Baca Juga : 100 Pasang Sneaker Koleksi PJ Tucker Dilelang di Ebay, Siapa yang Mau Beli?

Salah satu netizen dengan akun twitter @WRahMada menuliskan “kelas 4 SD jualan gambarnya di Shoopee, bahkan sudah berani live. This ini the next gen of our entrepreneur. Sukses jualannya ya dek. Latih terus mentalmu. Itu yang membentuk diri mu nanti“.

Lalu dari @aiiyasurya juga menambahkan “ jadi inget dulu zaman SD juga jualan gambar-gambar yang gambarnya laku terus di fotocopy, di jual buat diwarnai“.

Masih banyak lagi tanggapan positif dari netizen. Nama toko anak kelas 4 SD tersebut adalah toko gambar bagus. Bisa langsung dicek di shopee.

Ikhsan Abrianto

Tur Konser Coldplay di Tahun 2022 Mengusung Konsep Ramah Lingkungan

Previous article

Tanggapan Nirvana Terkait Kasus Hukum Sampul Album Nevermind

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.