VanewsMusic

Album Terbaru Avenged Sevenfold Terinspirasi dari Lagu-lagu Kanye West

Avenged Sevenfold

Band metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold tengah menyiapkan album terbaru mereka yang kini sudah masuk sesi penyempurnaan dan akan rilis di tahun 2022 ini.

Ini akan menjadi album kedelapan bagi band yang dihuni oleh M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Brooks Wackerman itu setelah hampir enam tahun.

Album terakhir Avenged Sevenfold bertajuk “The Stage” rilis pada tahun 2016. Dengan adanya pandemi Covid 19 memang harus memaksa mereka menunda semua proyek materi lagu yang tengah disiapkan.

Baca juga: Flo Rida Menyapa Tahun Baru 2022 dengan Rilis Lagu Baru Bertajuk “Wait”

Menyikapi album baru yang tengah dikerjakan itu, sang frontman, M. Shadows, mengungkapkan hal yang sangat menarik pada album baru itu.

M. Shadows menyebutkan bahwa album terbaru mereka terinspirasi dari warna musik milik Kanye West.

“Kami sangat terpengaruh oleh Kanye West,” ungkap penyanyi berusia 40 tahun itu dalam wawancaranya bersama dengan Metal Hammer.

“Sesuatu tentang Kanye adalah dia sangat menarik dari segi musik dan soulnya yang hebat. Aku tidak tumbuh besar dengan hal-hal semacam itu. Ayahku suka mendengarkan musik rock seperti Boston dan Alice Cooper,” tambah pria yang memiliki nama asli Matthew Charles Sanders.

Baca juga: 5 Fans yang Berhasil Membuat Idolanya Terkesan di Atas Panggung

Meskipun mereka terpengaruh oleh soul musik jazz yang dimiliki oleh Kanye West, M. Shadows memastikan album terbaru mereka bukanlah album jazz.

“Kami tidak sedang membuat album jazz, hanya progresi chordnya yang sangat menarik bagi kami,” tambahnya.

Dalam wawancaranya, pentolan Avenged Sevenfold itu mengungkapkan bahwa album terbaru mereka yang belum diberi judul ini akan selesai bulan Februari dan akan masuk sesi mixing pada Maret 2022.

Tahun lalu, M. Shadows pernah mengungkapkan album terbaru mereka akan hadir di pertengahan tahun 2022.

Semoga saja album terbaru Avenged Sevenfold lancar dan tidak ada hambatan apapun ya. Tunggu beritanya hanya di Vantage Indonesia!

Mahesa Jenar

Steve Aoki Rangkul Shaquille O’Neal dalam Lagu Baru “Welcome to the Playhouse”

Previous article

Air Jordan 4 “Olive Canvas” dan “Canyon Purple” Dikabarkan Rilis Tahun Ini

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *