FootwearLifestyle

Air Jordan 4 “Olive Canvas” dan “Canyon Purple” Dikabarkan Rilis Tahun Ini

Air Jordan 4

Memasuki tahun baru 2022, beragam perusahaan sepatu mulai mengenalkan koleksi yang akan dikeluarkan di tahun ini. Menariknya, belum secara resmi diinformasikan, sudah banyak rumor sepatu yang akan rilis, salah satunya lini Air Jordan 4.

Bahkan, rumor dua sepatu yang dikabarkan akan rilis pada Agustus 2022 dari lini Air Jordan 4, sudah beredar di sosial media dan berhasil menjadi perbincangan oleh seluruh pencinta sneakers.

Kabar tersebut dibocorkan oleh akun Instagram bernama @zsneakerheadz pada 5 Januari kemarin. zSneakerHeadz sendiri merupakan akun yang sering membocorkan lini sepatu yang akan rilis dan dapat dipercaya kebenarannya.

Olive Canvas” dan “Canyon Purple” adalah dua sneakers dari Jordan 4 yang dibocorkan akan hadir pada minggu terakhir Agustus 2022 mendatang.

Baca juga: Cardi B x Reebok Hadirkan Sneakers Bertema Kehidupan Malam Kota New York

Air Jordan 4 “Olive Canvas”

Air Jordan 4

Yang pertama adalah Air Jordan 4 yang hadir dan dipercantik dengan colorway “Olive Canvas“. Sneakers ini didominasi dengan warna hijau olive ala tentara, dan memiliki bahan dasar kanvas.

Aksen berwarna merah hadir menjadi tali sepatu, sedangkan lubang tali berwarna abu-abu hadir menjadi blok warna yang cukup menarik pada sneakers ini.

Sementara itu, hadirnya midsole berwarna putih dan outsole berwarna hitam membuat sepatu ini tampak sangat solid.

Tertarik untuk memilikinya? “Olive Canvas” dikabarkan rilis pada 27 Agustus 2022 dan dibanderol seharga 210 dollar AS atau sekitar Rp 3 juta.

Air Jordan 4 “Canyon Purple”

Air Jordan 4

ColorwayCanyon Purple” juga menjadi lini Jordan 4 yang dibocorkan hadir di tahun ini. Sneakers ini menjadi salah satu yang paling ditunggu di sosial media karena “Canyon Purple” hadir dan diperuntukkan untuk para wanita.

Memiliki tampilan yang hampir mirip dengan “Olive Canvas“, bedanya tampilan upper pada “Canyon Purple” didominasi oleh warna ungu yang menarik.

Area midsole dipercantik dengan warna hijau mint dan memiliki sedikit aksen warna putih. Area outsole sneakers ini sama dengan “Olive Canvas” yaitu berwarna hitam.

Air Jordan 4 “Canyon Purple” dikabarkan hadir pada 25 Agustus 2022 dan dibanderol seharga 200 dollar AS atau sekitar Rp 2,8 juta.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Album Terbaru Avenged Sevenfold Terinspirasi dari Lagu-lagu Kanye West

Previous article

Catat! Sisitipsi Gelar Konser “Berlabuh Rindu” Bulan Depan

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.