Cara Pinjam Uang di Kredivo Tenor 12 Bulan Tanpa Rekening

Cara Pinjam Uang Di Kredivo harus sekali untuk kamu ketahui jika kamu memang merasa tertarik untuk melakukan pinjaman secara online. Iya, aplikasi Kredivo memang merupakan salah satu platform untuk meminjam uang secara online. Dan menariknya, syarat yang dimilikinya juga sangat mudah sekali untuk dipenuhi lho. Jadi, tidak perlu merasa khawatir tidak akan bisa meminjam uang.

Saat ini, ada banyak sekali orang yang mengajukan pinjaman di dalam aplikasi satu ini. Sebenarnya, aplikasi satu ini aman atau tidak sih untuk meminjam uang? Dan bagaimana juga cara mengajukan pinjaman di dalam aplikasi satu ini agar lebih mudah cair? Nah, semua informasi tersebut sudah kami siapkan di bawah ini kalau memang kamu berniat untuk tahu.

Informasi Seputar Aplikasi Kredivo

Informasi-Seputar-Aplikasi-Kredivo

Mungkin masih ada yang belum kenal aplikasi bernama Kredivo ini ya sebelumnya. Maka dari itu, disini kami berniat untuk menjelaskan terlebih dahulu pada kamu semua mengenai aplikasi ini. Daripada kamu langsung baca informasi mengenai Cara Pinjam Uang Di Kredivo tanpa kenal aplikasinya? Nah jadi, Kredivo adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang di dalamnya ada banyak sekali layanan ya.

Layanan pertama yang ada di dalam aplikasi satu ini adalah paylater dimana sistem dari fitur ini adalah, kamu bisa membeli sebuah barang dengan aplikasi kredivo, namun kamu tidak harus membayarnya saat itu juga. Bisa bulan depan dan seterusnya. Kurang lebih sama dengan sistem cicilan. Dan layanan lainnya yang ada di dalam aplikasi Kredivo adalah pinjaman online-nya ya.

Dan inilah yang akan kami bahas di dalam artikel ini. Lebih spesifiknya mengenai Cara Pinjam Uang Di Kredivo. Namun, untuk mengajukan pinjaman di dalam aplikasi ini setiap orang harus memenuhi semua syarat yang ada terlebih dahulu ya. Bagaimana jika tidak memenuhi syarat? Sudah pasti uang yang kamu ingin ajukan tidak akan pernah cair. Tapi, tidak ada yang perlu pengguna app ini khawatirkan koj.

Pasalnya, untuk meminjam uang di dalam aplikasi ini, kamu hanya perlu memenuhi beberapa syarat saja dan itu tidak ribet. Untuk lebih jelasnya sudah kami bagas di bagian bawah secara terpisah. Intinya, kamu tidak akan mendapatkan syarat yang seribet saat kamu meminjam uang di bank kok. Dan yang pasti juga, untuk pinjam uang di aplikasi ini kamu tidak perlu pergi kemanapun. Hanya butuh aplikasi saja.

Syarat Pinjam Uang Di Aplikasi Kredivo Tanpa Upgrade

Syarat-Pinjam-Uang-Di-Aplikasi-Kredivo-Tanpa-Upgrade

Agar kamu yang sedang butuh pinjaman dana bisa langsung mengajukan pinjaman sekarang juga, mungkin ada baiknya jika kita membahas tentang kumpulan syarat mengajukan pinjaman di dalam aplikasi satu ini ya. Seperti yang sudah kami sampaikan, syarat yang ada tidak sulit untuk dipenuhi sama sekali. Kalau tidak percaya kamu bisa langsung simak saja di bawah ini.

1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)

Syarat pertama dan utama yang kamu harus penuhi untuk mengajukan pinjaman secara online di dalam aplikasi Kredivo adalah, kamu harus memiliki status Warga Negara Indonesia (WNI). Vantage.id sanagt yakin sekali kalau syarat ini sudah pasti kamu bisa langsung penuhi tanpa harus bersusah payah. Nah, tapi kamu merasa cukup penasaran tidak kenapa poin ini dijadikan sebagai syarat?

Alasannya mudah kok. Jadi, nanti saat sedang menjalankan proses pengajuan pinjaman di dalam aplikasi Kredivo, kamu memerlukan yang namanya KTP. Dan kalau kamu bukan merupakan bagian dari WNI, tentu saja kamu tidak akan memiliki yang namanya KTP semestara KTP adalah syarat wajib yang harus kamu penuhi jika ingin menjalankan semua tata Cara Pinjam Uang Di Kredivo.

2. Sudah Berumur 18-60 Tahun

Syarat lainnya yang semua orang wajib penuhi untuk mengajukan pinjaman secara online di dalam aplikasi Kredivo berkaitan dengan masalah umur. Iya, jadi aplikasi satu ini memang menetapkan syarat yang bisa mengajukan pinjaman di dalam sini hanya mereka yang sudah menginjak usia 18 tahun ke atas. Dan batasnya hingga 60 tahun ya. Jadi tidak bisa lebih muda atau lebih tua dari itu.

Dan untuk membuktikan apakah kamu memiliki umur yang sudah dibatasi oleh aplikasi ini, pihak Kredivo nantinya akan menggunakan KTP kamu untuk melakukan pengecekannya. Iya, jadi untuk menjalankan Cara Pinjam Uang Di Kredivo, kamu memang benar-benar membutuhkan yang namanya KTP. Bukan hanya untuk mengetahui WNI atau tidaknya saja, melainkan untuk tahu masalah umur juga.

3. Sedang Berdomisili Di Indonesia

Bagi yang sudah memenuhi dua syarat di atas, kamu jangan senang dulu ya. Kamu pastikan juga apakah kamu sudah memenuhi syarat yang satu ini juga atau belum. Jadi, syarat lainnya yang juga harus kamu penuhi adalah, kamu harus berdomisili di Indonesia ya. Iya, meskipun kamu merupakan kewarganegaraan Indonesia namun tidak sedang tinggal di Indonesia, kamu tidak akan bisa meminjam uang disini.

Begitu juga jika kamu sudah menginjak usia 18 tahun dan WNI. Kalau kamu saat ini sedang tinggal di luar negeri, itu artinya kamu tidak akan bisa juga menjalankan Cara Pinjam Uang Di Kredivo. Namun, kamu yang memenuhi syarat satu ini, silahkan langsung ajukan pinjaman saja ya jika memang sedang membutuhkannya. Eh tunggu, pastikan kamu juga memenuhi syarat berikutnya ya.

4. Memiliki Penghasilan Di Atas 3 Juta Rupiah

Kalau kamu saat ini sedang merasa ingin mengajukan pinjaman di dalam aplikasi ini, itu artinya, kamu harus memiliki penghasilan di atas 3 juta rupiah ya. Karena, itu akan sia-sia jika kamu tidak memenuhi syarat yang satu ini. Tidak peduli kamu memenuhi syarat satu hingga tiga yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Mungkin bagi sebagian orang syarat ini agar berat ya.

Nah, jika kamu merasa keberatan dengan syarat ini, kamu mungkin bisa langsung cari aplikasi pinjaman online lainnya saja ya karena Kredivo ini bukanlah untuk kamu. Namun, bagi yang merasa syarat satu ini telat terpenuhi, silahkan lanjutkan saja keinginan tersebut dengan Cara Pinjam Uang Di Kredivo mengikuti tutorial yang setelah ini akan langsung kami tuliskan di bawah.

Tata Cara Pinjam Uang Di Kredivo Tanpa NPWP

Tata-Cara-Pinjam-Uang-Di-Kredivo-Tanpa-NPWP

Bagi yang sudah merasa ingin mengajukan pinjaman di Kredivo sekarang juga, bagian inilah yang sedari tadi kamu tunggu-tunggu. Sekarang, kami memang sedang berniat untuk memberikan tata cara yang kamu bisa lakukan untuk mengajukan pinjaman secara online di dalam aplikasi satu ini. Jadi, langsung baca saja detailnya di bawah ini ya. Dan langsung ikuti saja semua tata caranya kalau sudah mengerti.

  1. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Kredivo di Play Store atau App Store ya.
  2. Kalau sudah, silahkan buat akun saja dengan deretan informasi yang kamu miliki.
  3. Berikutnya, masuklah ke dalam menu “Layanan” langsung.
  4. Pilih saja salah satu opsi “Pinjaman Mini” atau “Pinjaman Jumbo“.
  5. Kemudian, silahkan kamu langsung tentukan saja besar pinjaman yang kamu inginkan.
  6. Sudah? Langsung tekan saja opsi “Lanjut” kalau begitu.
  7. Jangan lupa untuk memastikan nomor rekening atau tempat menerima uangnya benar ya.
  8. Silahkan langsung masukkan saja nomor PIN Kredivo yang sebelumnya sudah kamu setting.
  9. Berikutnya, kamu tekan “Konformasi” saja maka nanti kamu akan diminta untuk login ke akun Kredivo kamu. Itupun kalau masih belum login ya.
  10. Terakhir, masukkan saja “kode OTP” yang nanti akan dikirimkan melalui SMS di nomor telepon yang kamu sedang gunakan
  11. Selamat, proses pengajuan pinjaman kamu sudah terkirim.

Yang kamu perlu ingat adalah, kamu tidak akan langsung mendapatkan dana yang kamu inginkan ya. Pihak Kredivo akan melakukan pemrosesan terlebih dahulu. Kalau memang kamu memenuhi syarat, uang yang diinginkan sebelumnya akan langsung masuk ke dalam rekening pribadi kamu tidak sampai 5 menit setelah proses pengajuan dilakukan. Sangat cepat sekali kan?

Kenapa Harus Melakukan Tata Cara Pinjam Uang Di Kredivo Tanpa Rekening?

Kenapa-Harus-Melakukan-Tata-Cara-Pinjam-Uang-Di-Kredivo-Tanpa-Rekening

Ada beberapa alasan yang kamu bisa jadikan sebagai patokan kenapa harus meminjam uang dengan cara menjalankan tata cara yang ada di atas. Intinya sih ini berkaitan dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh platform pinjaman online satu ini ya. Untuk informasi selengkapnya silahkan langsung baca saja di bawah ini.

1. Syarat Super Mudah

Bagi yang memang sedang membutuhkan dana cepat, mungkin akan langsung tertarik ya untuk mengajukannya di dalam aplikasi satu ini. Secara, aplikasi ini memang memiliki syarat pinjaman yang sangat mudah sekali. Siapa saja sepertinya bisa memenuhi semua syarat yang dimiliki oleh aplikasi ini untuk para nasabahnya ya. Dan kami pun juga sudah menyebutkan semuanya di bagian atas.

Jadi, silahkan langsung kamu baca saja informasi tersebut di atas jika memang belum membacanya. Tentunya ini agar kamu tahu kalau untuk menjalankan Cara Pinjam Uang Di Kredivo ini syaratnya memang sudah mudah dan affordable. Ini tentunya sangat berbanding terbalik jika kita mengajukan pinjam di bank atau badan usaha lainnya ya yang memang memiliki syarat super ribet ya.

2. Proses Pinjaman Cepat

Bagi yang sudah membaca tentang deretan tata Cara Pinjam Uang Di Kredivo yang sudah kami sebutan di atas, kamu pasti sudah tahu kalau untuk mengajukan pinjaman di dalam aplikasi ini semua orang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Iya, setelah 5 menit, uang yang hendak dipinjam akan langsung masuk ke dalam rekening kamu ya. Namun, tentu saja kamu harus memenuhi semua syarat yang ada terlebih dahulu. Kalau tidak, waktu yang akan dibutuhkan lebih dari itu. Bahkan, kamu kemungkinan tidak akan menerima uang pinjaman tersebut sama sekali.

3. Limit Pinjaman Besar

Aplikasi yang sedang kita bahas saat ini pun juga memiliki limit pinjaman yang sangat besar ya. Jadi, bagi yang sedang butuh dana cepat dengan jumlah yang lumayan banyak bisa langsung memanfaatkan aplikasi satu ini saja. Oh iya, bahkan ada yang namanya akun premium juga ya.

Kalau sudah menjadi bagian dari pengguna premium aplikasi satu ini kamu akan mendapatkan lebih banyak limit pinjaman lagi ya. Namun, hanya orang dari beberapa kota saja yang bisa menjadi bagian dari pengguna premium ya sayangnya. Jadi, jalankan Cara Pinjam Uang Di Kredivo yang biasa saja kalau memang mau.

Baca Artikel Terkait Lainnya :