Vanews

7 Situs Streaming Film Online Gratis Sebagai Pengganti Bioskop yang Tutup

Streaming film online gratis

Streaming film online gratis dapat dijadikan sebagai salah satu kegiatan pembunuh rasa bosan. Kegiatan yang seringkali dilakukan kaum rebahan yang tak mau repot pergi ke bioskop. Saat ini banyak sekali platform digital yang bermunculan menawarkan berbagai tontonan yang menarik. Tak hanya menarik, ternyata juga dapat diakses secara gratis dan legal tidak melanggar aturan kebijakan pemerintah.

Streaming film online gratis

Berikut Streaming film online gratis

WeTV

Situs yang pertama ialah WeTV yang merupakan layanan streaming dengan menyajikan berbagai tontonan program Asia mulai dari variety show, anime, drama seris serta film. WeTv ini merupakan salah satu platform untuk streaming secara gratis, namun WeTv juga menawarkan fitur berlangganan VIP tanpa diselingi dengan iklan. Harga untuk berlanggnana mulai dari Rp.35.000,- per satu bulan.

Streaming film online gratis Viu

Situs Viu merupakan situs yang menayangkan berbagai tayangan menghibur dari Asia seperti WeTV. Pengguna Viu terus meningkat dari tahun ke tahun dan pernah menyentuh angka 30 juta pengguna setip bulan (Desember 2018). Pengguna Viu dapat mengakses situs secara gratis dengan iklan didalamnya. Namun, untuk biaya berlangganan tanpa iklan mulai dari Rp.33.000,-

Streaming film online gratis Disney Hotstar

Situs layanan streaming ini merupakan hasil kolaborasi antara industri Disney Media and Entertainment Distribution dengan Hotstar yang berasal dari India. Disney Hotstar juga dapat diakses secara gratis dengan terdapat iklan didalamnya. Namun, jika pengguna menginginkan untuk bisa mengakses drama serial, tayangan Disney, serta film tanpa terdapat iklan dapat berlangganan dengan biaya sebesar Rp.39.000,-

Amazon Prime

Situs gratis selanjutnya adalah amazon prime yang juga dapat menyewakan film. Situs yang bernaung dibawah industri Amazon.com ini menyajikan berbagai tontonan berupa film maupun drama series dari luar negeri. 

Hulu

Hulu adalah situs yang menyediakan layanan streaming terbaik di Amerika Serikat. Hulu juga menjalin kerjasama dengan industry The Walt Disney Company. Tayangan dalam situs Hulu sangatlah lengkap mulai dari drama seris, film bahkan sampai documenter. Sayangnya, situs ini belum tersedia di Indonesia.

Namun, hal ini masih bisa disiasati dengan cara menggunakan VPN (Virtual Private Network). Jadi, penonton yang berada di Indonesia juga masih bisa mengakses situs Hulu.

Crunchyroll

Situs streaming film online gratis selanjutnya ialah Crunchyroll. Situs ini sepertinya cocok bagi para wibu atau penggemar anime jepang. Hal ini dikarenakan program didalamnya berupa tayangan anime serta manga. Platform ini juga dapat diakses secara gratis dengan iklan tentunya.

Rakuten Viki

Situs layanan streaming yang stau ini ditayangkan secara global di seluruh dunia. Pangsa pasar yang dimiliki juga menyentuh Asia Tenggara dan Asia Timur. Tayangan yang disajikan pun diwarnai oleh beragam drama mulai dari drama Taiwan, drama jepang, drama korea bahkan sampai Korean-Pop yang sangat hits hingga saat ini. Sama seperti situs lain yang dapat diakses gratis dengan iklan,

7 rekomendasi streaming film online gratis dan legal ini cocok untuk dijadikan sebagai pilihan dikala bioskop sedang tutup karena pandemi  atau sekedar ingin mengisi waktu luang dengan menonton film supaya terhibur.

Vantage

nonton film Indonesia terbaru 2021 daftar yang tak boleh dilewatkan

Previous article

Artis beragama Islam di dunia, Tetap Eksis dan Laris Manis

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *