Vantips

5 Tips Aman Masuk ke Club Malam Jakarta Untuk Pemula

club malam jakarta

Akhir pekan pertama di tahun baru 2022 akan segera tiba. Untuk menikmati momen itu, rasanya cocok bagi para pemula untuk mencoba masuk ke dalam club malam Jakarta.

Ketika ingin mencoba untuk memasukinya, kamu akan berpikir mengenai cara aman agar tetap dapat menikmati malam di sebuah club.

Berikut kami berikan 5 tips jitu agar kamu para pemula aman masuk ke dalam club malam Jakarta.

Ketahui Persyaratannya

Setiap club malam di Jakarta memiliki peraturannya masing-masing, namun peraturan utama masuk club malam adalah sebagai berikut:

  • Pastikan umurmu cukup. Beberapa club malam memintamu untuk menunjukkan kartu identitas seperti KTP sebagai tanda masuk.
  • Kenakan sepatu. Ini memang tidak diwajibkan, namun beberapa club memiliki kebijakan seperti ini. Kami menyarankan untuk tetap memakai sepatu dalam segi keamanan di dalam club malam.
  • Membayar biaya masuk. Setiap club memiliki harga masuk yang berbeda-beda untuk referensi, club malam yang ada di daerah strategis memiliki biaya masuk rata-rata Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu.

Siapkan Penampilan

Pakaian merupakan hal yang menggambarkan diri kita. Gunakanlah pakaian yang menurutmu sangat nyaman namun tetap terlihat menarik.

Hal tersebut dikarenakan kamu tetap perlu tampil bergaya namun perlu menjaga kenyamanan agar tetap dapat berdana satu malam penuh.

Baca juga: 5 Tips Agar Tidak Canggung Saat First Date

Rencanakan Transportasi

Perlu diingat, ketika mengunjungi suatu club malam Jakarta, kamu tidak akan pernah tahu kapan waktu terbaik untuk pulang. Merencakan transportasi yang digunakan itu sangat penting.

Ini kami khususkan untuk pengguna transportasi umum. Ketika memutuskan untuk datang menggunakan transportasi umum, kamu juga harus memikirkan pulang akan naik apa.

Kami tidak ingin kejadian menunggu di pinggir jalan terjadi hanya karena kamu tidak merencakan transportasi dengan sangat baik.

Jangan Sendirian

Bagi pemula yang baru ingin mencoba masuk ke club malam Jakarta, kami sangat menyarankan anda untuk pergi secara bersamaan.

Karena, kamu dapat saling menjaga satu sama lain ketika pergi ke club malam. Kami menyarankan ini agar momen pertamamu di club malam aman dan kamu berhasil menikmatinya.

Jangan Mudah Percaya

Club malam adalah salah satu tempat yang memiliki resiko kejahatan yang paling tinggi. Jangan mudah percaya kepada orang yang baru dikenal adalah tips terakhir agar kamu aman masuk club malam Jakarta.

Apabila kamu mudah percaya dengan orang lain, kejahatan seperti mencoba memasukkan narkoba ke dalam minumanmu bisa saja terjadi. Jadi hati-hati ya.

Itulah 5 tips aman masuk club malam Jakarta. Ketika di dalam dan kamu memutuskan untuk minum alkohol, kami juga menyarankanmu untuk minum secara bijak ya. Selamat mencoba dan selamat bersenang-senang!

Mahesa Jenar

Machine Gun Kelly Konfirmasi Hadirnya Dua Album di Tahun 2022

Previous article

Ada Song Joong Ki dan Han So Hee, Berikut Daftar Drama Korea Romantis yang akan Hadir Tahun 2022

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *