Vantips

5 Rekomendasi Tempat Minum Beer di Jakarta Barat yang Wajib Dikunjungi

Tempat Minum Beer di Jakarta Barat

Akhir pekan di minggu pertama tahun 2022 tiba. Untuk menikmati momen itu, rasanya sangat pas kumpul bersama kerabat dekat dan menghabiskan waktu dengan minum beer.

Banyak tempat yang menjual beer, salah satunya di Jakarta Barat. Sangat banyak kafe di Jakarta Barat yang menjadikan beer sebagai atraksi utama mereka.

Menjawab hal itu, kami Vantage Indonesia memberikan 5 rekomendasi tempat minum beer di Jakarta Barat yang wajib anda kunjungi.

Beer Garden Hublife

Beer Garden sendiri sudah menjadi top of mind ketika kita sedang mencari tempat minum beer terbaik di Jakarta. Suasana yang menarik, dan beragam koleksi beer yang ditawarkan membuat Beer Garden selalu nyaman dikunjungi bersama seluruh kerabat.

Apabila anda sedang berada di daerah Jakarta Barat, dan tertarik untuk minum beer, anda dapat mengunjungi Beer Garden Hublife.

Berlokasi di Jalan Tj. Duren Timur 2 No.70, RT.12/RW.1, Tj. Duren Selatan, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, anda dapat menikmati beer dalam waktu kapanpun karena Beer Garden Hublife buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 10 malam.

Baca juga: 4 Kedai Bakso Paling Enak di Jakarta Selatan, Wajib Mampir!

Mini Kopi

Rekomendasi tempat minum beer di Jakarta Barat yang kedua adalah Mini Kopi. Tempat ini cocok untuk anda kunjungi apabila kerabat anda tidak suka dengan minum beer.

Mini Kopi menyajikan banyak kudapan ringan, bersama dengan beragam kopi yang nikmat, dan juga beragam varian beer. Sesuai namanya, ketika mengunjungi tempat ini, anda akan ditemani dengan mobil Mini Cooper klasik berwarna merah.

Apabila sedang tidak ada agenda, anda dapat mengunjungi Mini Kopi yang berlokasi di Blok BG no. 69, Jl. Green Ville, RT.11/RW.14, Duri Kepa, Jakarta Barat, tepatnya di belakang rumah makan Kuetiauw Seroja Baru.

Mini Kopi buka setiap hari mulai dari jam 11 pagi hingga 8 malam. Namun, khusus di hari Minggu mereka mulai buka dari pukul 8 pagi.

Nightcap Bar & Kitchen

Tempat minum beer di Jakarta Barat yang ketiga adalah Nightcap Bar & Kitchen. Suasana kasual yang dilengkapi dengan bar berbentuk kabin siap membuat momen kumpul anda bersama seluruh kerabat sangat nyaman.

Semua menu makanan dan koleksi beer yang ada pada tempat ini akan membuat anda betah dan tidak sadar akan waktu. Konser musik juga hadir dan siap menemani anda dalam menikmati suasana yang ada.

Nigtcap Bar & Kitchen berlokasi di Ruko Grand Puri Niaga, Jalan Puri Kencana Blok K6/2O Lantai 2, RT.11/RW.7, Jakarta Barat. Mereka mulai menjajakan beragam hidangan mulai pukul 4 sore.

Noble One

Ini merupakan salah satu tempat minum beer di Jakarta Barat yang wajib anda kunjungi. Noble One memiliki suasana yang sangat menarik untuk dikunjungi dan kami menjamin anda untuk betah berlama-lama duduk di tempat ini.

Beragam makanan utama sampai penutup siap menemani minum beer anda bersama seluruh kerabat. Menariknya, mereka menjual 3 varian craft beer yaitu Anderson Valley, Tuatara, dan Deschutes Brewery.

Apabila tertarik anda dapat mengunjungi Noble One yang berlokasi di sebelah lobby utama gedung TOTO yang terletak di Jalan Letjen S.Parman, Palmerah, Jakarta Barat. Mereka buka sejak pukul 8 pagi hingga 6 sore dan hanya tutup di hari Minggu saja.

Sushi Kaiyo

Rekomendasi tempat minum beer yang terakhir adalah Sushi Kaiyo. Ya, tempat ini memiliki nuansa Jepang yang kental dan sushi merupakan menu andalan mereka.

Kami merekomendasikan Sushi Kaiyo karena di tempat ini anda dapat menikmati salah satu beer klasik jepang yang jarang dijumpai di Jakarta yaitu Sapporo beer.

Selain itu tempat ini juga menjajakan tipe minuman beralkohol yang cukup lengkap mulai dari wine, cocktails, liquors, hingga sake.

Tertarik untuk mengunjunginya? Anda dapat langsung meluncur ke dalam Lippo Mall Puri blok U 1, CBD, Jakarta Barat.

Itulah kelima rekomendasi tempat minum beer di Jakarta Barat yang wajib anda kunjungi. Anda tertarik untuk mengunjungi yang mana? Tulis komentar di bawah ya.

Mahesa Jenar

“General Purpose Shoe” Kolaborasi Lanjutan Nike dan Tom Sachs

Previous article

4 Tips Merawat Mesin Mobil agar Tetap Sehat Seperti Baru

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *