VantipsLifeLifestyleMusic

Nikmati Akhir Pekan Dengan Nonton 5 Film Terbaik Tentang Musik

Film

Akhir pekan sangat cocok dinikmati dengan kegiatan bersantai dengan cara menonton film bersama seluruh anggota keluarga. Film tentang musik memiliki daya tariknya sendiri ketika ditonton, karena memiliki jalan cerita yang menarik dan cocok untuk ditonton seluruh anggota keluarga di rumah ketika akhir pekan.

Agar akhir pekan di rumah bersama keluarga terasa menyenangkan dan tidak membosankan, Vantage Indonesia memberikan rekomendasi 5 film terbaik tentang musik.

Baca Juga: Akhirnya Chef Sanji One Piece Sebarkan Resep Masakannya!!

School of Rock

Pertama adalah School of Rock, yang mana film tentang musik yang rilis pada tahun 2003. Film tentang musik ini sangat cocok ditonton ketika memasuki akhir pekan karena memiliki jalan cerita yang menarik dan tidak membosankan.

Film ini bercerita tentang musisi rock amatir yang akhirnya memilih untuk beralih profesi menjadi guru musik di sekolah ternama.

Kita sebagai penonton akan melihat perjuangan Dewey Finn dalam membentuk band rocknya yang beranggotakan anak-anak sekolah dan nantinya akan mengikuti perlombaan bergengsi bertajuk Battle of the Bands.

Whiplash

Whiplash sangat cocok untuk ditonton di akhir pekan karena memiliki jalan cerita yang menarik dan terdapat banyak ketegangan di dalamnya.

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini menjadi salah satu film tentang musik yang paling dibicarakan oleh penikmat film di tahun 2010an. Aktor dalam film ini juga mendapatkan beragam penghargaan karena aksinya yang sangat memukau.

Whiplash sendiri, menceritakan perjuangan seorang pemain drum jazz agar berhasil menjadi yang terbaik dan sukses dalam pertunjukannya.

Ketegangan yang terjadi antara pelatih musik yang keras dan murid yang ingin menunjukkan jati dirinya, akan membuat kita menikmati jalan cerita yang disajikan Whiplash.

Coco

Akhir pekan sangat cocok dinikmati dengan cara menonton film bersama seluruh keluarga. Film animasi sangat cocok dipilih di akhir pekan karena dapat dinikmati berbagai kalangan usia.

Coco merupakan film animasi tentang musik yang tidak pernah membuat kita bosan meskipun sudah ditonton berkali-kali.

Coco bercerita tentang perjuangan seorang anak dalam mewujudkan mimpinya untuk menjadi musisi terkenal namun tidak mendapatkan restu dari pihak keluarganya.

Kita diajak berpetualang oleh Miguel melewati berbagai rintangan yang ada demi menggapai mimpinya. Jalan cerita yang menarik dan banyak pelajaran di dalamnya cocok untuk ditonton ketika akhir pekan bersama keluarga.

Begin Again

Memiliki jalan cerita yang ringan, di mana seorang produser musik yang resah dengan industri musik saat ini karena hanya mementingkan komersil dan sangat tidak memenuhi selera musiknya. Sampai suatu ketika dirinya bertemu dengan penyanyi dengan suara yang berhasil menyentuh hatinya.

Film yang rilis di tahun 2014 ini sangat cocok untuk menemani santainya akhir pekan bersama keluarga karena jalan ceritanya yang menarik dan tidak membosankan. Lagu-lagu yang enak dinyanyikan bersama juga akan menemani kita ketika menonton film Begin Again.

Sing Street

Rekomendasi film tentang musik yang cocok ditonton untuk menemani santainya akhir pekan yang terakhir adalah Sing Street. Film yang rilis pada tahun 2016 ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang memilih bermain musik agar terlihat keren dan menarik di mata para wanita.

Musik-musik bergenre punk dan juga new wave akan menemani kita ketika menonton Sing Street. Hal tersebut dikarenakan film ini mengambil latar belakang tahun 1980an yang mana kedua genre musik tersebut sedang populer di kalangan anak muda.

Mahesa Jenar

Akhirnya Chef Sanji One Piece Sebarkan Resep Masakannya!!

Previous article

Kolaborasi Supreme x The North Face Hadirkan Perlengkapan Tempur Musim Dingin

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *