Vantips

Jangan Asal Pilih! Ini 4 Rekomendasi Bengkel Modifikasi Mobil di Jakarta yang Terbaik

Bengkel modifikasi mobil di Jakarta

Banyak orang yang gemar melakukan modifikasi pada mobilnya agar memiliki tampilan yang berbeda dari mobil kebanyakan.

Modifikasi dilakukan dengan maksud membuat mobil memiliki tampilan sesuai dengan karakter yang dimiliki oleh pengendaranya.

Terkadang banyak bengkel modifikasi mobil di Jakarta yang memiliki harga yang tidak sesuai dengan kualitas yang mereka janjikan.

Untuk mengatasi hal itu, kami tim Vantage Indonesia menghadirkan 4 rekomendasi bengkel modifikasi mobil di Jakarta yang perlu anda ketahui.

Richz Auto Design

Rekomendasi bengkel modifikasi mobil di Jakarta terbaik yang pertama adalah Richz Auto Design atau populer dengan nama RAD.

RAD merupakan salah satu bengkel modifikasi yang paling lengkap di Jakarta menurut hasil pantauan kami.

Semua keinginan anda dalam merubah mobil anda dapat terpenuhi dengan mengunjungi RAD, mulai dari body repair, custom headlamp, custom stoplamp, audio mobil, karpet, jok mobil, hingga plat nomor.

Apabila anda sedang tidak ada agenda, anda dapat mengunjungi RAD yang berlokasi di Jalan Panjang No.1, RT.1/RW.7, Kedoya Utara, Kecamatan Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Mereka mulai buka pada pukul 9 pagi hingga 5 sore dan hanya tutup di hari Minggu saja. Untuk informasi kontak dan beragam produk yang mereka tawarkan, anda dapat mengunjungi laman resmi Richz Auto Design.

Baca juga: Daftar Bengkel Vespa di Jakarta Timur, Ayo Mampir

Permaisuri Ban

Bagi anda yang tengah mencari ban dan velg untuk keperluan modifikasi mobil anda, Permaisuri Ban adalah jawabannya.

Terdapat hal yang sangat menarik pada Permaisuri Ban, yaitu adanya Tires Calculator yang digunakan sebagai modifikasi ban yang ingin anda gunakan akan masuk ke dalam desain mobil anda.

Dengan begitu, anda akan memiliki bayangan tampilan mobil anda akan seperti apa setelah selesai mengunjungi Permaisuri Ban.

Untuk melihat seluruh koleksi produk yang mereka sajikan dan seluruh alamat yang dimiliki bengkel ini, anda dapat mengunjungi laman resmi dari Permaisuri Ban.

Namun, apabila anda tertarik untuk mengunjungi bengkel utama mereka, anda dapat meluncur ke Jalan Maham 1 No. 5, Jakarta Selatan.

Cornerstone Bodyworks

Bagi anda yang memiliki mobil tua yang klasik dan ingin memodifikasinya, anda dapat mempercayakan mobil anda dengan meluncur ke Cornerstone Bodyworks yang ada di Jalan Kedoya Raya No. 3, Jakarta Barat ini.

Restorasi, pemasangan stiker, pengecatan pada mobil klasik adalah keahlian mereka.

Bengkel ini digawangi oleh pria bernama Hans yang sudah bermain dalam dunia otomotif selama 20 tahun dan memiliki pengalaman body repair selama 9 tahun.

Menariknya, mereka memiliki kedai kopi bernama Cornerstone Coffee, jadi ketika sedang menunggu mobil dimodifikasi, kopi yang nikmat akan menemani anda.

Mereka buka mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore dan hanya tutup di hari Minggu saja. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomor 0811-8678-797.

DJM – Djuan Motor Paint & Body Works

Rekomendasi bengkel modifikasi mobil di Jakarta yang terakhir adalah Djuan Motor atau yang populer dengan nama DJM.

DJM berlokasi di Jalan Pendidikan Raya No. 12, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sesuai namanya, mereka ahli dalam hal pengecatan dan beragam hal modifikasi pada body mobil.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk menyulap mobil tua anda agar dapat terlihat muda atau baru.

Anda dapat mengunjungi akun Instagram @djm_djuanmotor untuk melihat semua hasil yang mereka kerjakan.

Itulah 4 rekomendasi bengkel modifikasi mobil di Jakarta terbaik yang wajib anda ketahui agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Mahesa Jenar

Tahun 2022, Rocket Rockers Melaju lewat Lagu “Love Race”

Previous article

“No Time to Die” Milik Billie Eilish dan Finneas Bawa Pulang Piala Golden Globe Awards 2022

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *