Vanews

4 Idol Kpop Dari Indonesia , Tidak Hanya Dita Karang Loh

Idol KPop dari Indonesia

Dita Karang, seorang Idol KPop dari Indonesia sempat menghebohkan tanah air. ia dikenal sebagai satu – satunya orang Indonesia yang berhasil meraih kesuksesan di Negeri Gingseng. Padahal sebelumnya juga sudah ada beberapa orang Indonesia lainnya yang berhasil menjadi idol KPop loh. Ingin tau siapa saja anak muda berbakat di negara kita yang sukses di Korea tersebut? Berikut ulasan lebih lanjut.

Idol KPop dari Indonesia

Berikut daftar Idol KPop dari Indonesia

Vanya Z-Girls

Gadis cantik pertama yang berhasil menjadi idol Kpop di korea ialah Vanya dengan nama lengkap Zhavanya Meidi Hendranata. Ia lahir di Yogyakarta pada tahun 1996 dan sejak masa remaja ia sudah memutuskan ingin berkarir di Korea Selatan. Debutnya menjadi member girlband bernama Z-Girls dimulai pada 22 Februari 2019. Pada saat itu ia dan girlbandnya menampilkan lagu andalan yaitu What You Waiting For.

Vanya sebagai Idol KPop dari Indonesia tentu sering sekali membagikan aktivitas kesehariannya melalui media sosial pribadinya. Ia juga kerap kali menanggapi komentar para fansnya, baik yang berasal dari Korea ataupun Indonesia dan negara lain. Z-Girls sedniri merupakan sebuah girlband dari Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Divtone Entertaiment.

Mavin Z-Boys

Selanjutnya ada Mavin yang berhasil menjadi idol korea di Z-Boys dan tentunya masih satu agensi dengan Z-Girls. Mavin lahir di Jakarta pada tahun 1996 dan bernama lengkap Malvin Saputra. Sebelumnya ia pun pernah mengikuti ajang pencarian bakat seperti The Next Boy/Girl Band Indonesia sehingga tidak heran bisa menjemout karir yang sukses di Negeri Gingseng ini.

Idol KPop dari Indonesia satu ini resmi debut dan menjadi anggota Z-Boys sejak tanggal 22 Februari 2019, sama dengan Vanya di Z-Girls. Ia debut dengan membawakan lagu No Limit bersama teman – teman grupnya. Kabar menarik yang dilansir dari forum Kpop, ternyata Mavin dan Vanya memiliki hubungan special. Mereka berdua juga memiliki channel youtubenya sendiri yaitu Van Vin Fun dengan subcribers yang juga tidak sedikit.

Idol KPop dari Indonesia Bleu

Bleu juga menjadi salah satu orang Indonesia yang berhasil meraih kesuksesan menjadi Idol Kpop di Korea. Sebelumnya ia terkenal dengan nama Loudi namun kini berganti menjadi Bleu. Sedangkan nama aslinya ialah Edward Wen dan lahir di Yogyakarta pada tahun 1996. Ia memulai karir sebagai member dari boyband 14U sejak tahun 2017, namun boyband tersebut sempat bubar.

Kini ia melanjutkan karir di bawah naungan JN Entertaiment dengan nama baru tersebut. Melalui postingan di akun instagramnya, ia mengumumkan bahwa walaupun debut menggunakan nama baru namun ia akan terus memberikan yang terbaik untuk para fans.

Dita Karang Secret Number

Pastinya Idol KPop dari Indonesia yang terakhir ini sudah tidak asing lagi bagi anda bukan? Dari awal debutnya saja ia sudah sangat menyita perhatian masyarakat Indonesia. ia merupakan kelahiran asli Bali tahun 1996 dengan nama Anak Agung ayu Puspa Aditya Karang. kini bergabung dengan girlband Secret Number sejak 19 Mei 2020 lalu.

Sebagai tambahan informas, Dita Karang pernah mengenyam pendidikan di New York. Tidak heran bila ia berhasil sukses menjadi idol korea karena merupakan wanita yang cantic, pintar, dan juga berbakat.

Itulah 4 Idol KPop dari Indonesia yang bisa anda ketahui dan tentunya sangat menginspirasi yaa. Berawal dari keempat idol korea tersebut, apakah anda memiliki keinginan untuk mengikuti jejaknya dan sukses di Negeri Gingseng?

Vantage

Artis beragama Islam di dunia, Tetap Eksis dan Laris Manis

Previous article

Artis terkaya di Indonesia, Jumlah kekayaanya bikin geleng-geleng

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *