Vanews

Catat! Marvel Hadirkan Beragam Film di Tahun 2022

Marvel

Akhir tahun 2021 ditutup dengan sangat manis oleh Marvel dengan menghadirkan Spider-Man: No Way Home. Seakan terus menghibur para penggemar, Marvel menghadirkan beragam film di tahun 2022.

Ditambah, belum lama ini trailer resmi Doctor Strange 2 yang sudah hadir menambah uforia para penggemar dan menunggu kedatangan film Marvel lainnya di tahun 2022.

Berikut kami sajikan empat film Marvel yang sudah dipastikan hadir di tahun 2022. Catat ya!

Morbius

Marvel menyambut tahun baru dengan menghadirkan film berjudul Morbius yang akan tayang pada 28 Januari 2022. Jared Letto yang sebelumnya sukses menjadi Joker di DC akan hadir menjadi legenda Marvel yang baru bernama Michael Morbius.

Baca Juga: 5 Film Romantis Indonesia Ala Anak Sekolah Siap Bikin Anda Bernostalgia

Sosok ini digambarkan sebagai seorang dokter yang harusnya sudah lama meninggal karena didiagnosis penyakit langka.

Setelah itu bukannya menyembuhkan orang, dokter Michael Morbius malah menjadi sosok menyeramkan yang memiliki kekuatan selayaknya vampir.

Doctor Strange In The Multiverse of Madness

Film sekuel kedua dari Doctor Strange yang dinantikan oleh seluruh pencinta Marvel Cinematic Universe akan tayang pada 6 Mei 2021.

Dalam video trailer yang berdurasi dua menit tersebut, kita bisa melihat semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menjadi kacau. Seperti yang kita ketahui, hal tersebut didasari kejadian yang terjadi pada film No Way Home.

Thor: Love and Thunder

Perlu diketahui, video di atas bukanlah trailer resmi pada film Thor: Love and Thunder. Video tersebut dibuat oleh penggemar yang didasari kabar yang beredar mengenai film ini.

Namun, film Thor: Love and Thunder tengah digarap oleh sang sutradara Taika Waititi dan akan rilis pada 8 Juli 2022.

Diketahui, sosok Jane Foster akan kembali lewat film Thor ini. Hal tersebut dikabarkan langsung oleh Kevin Feige dan Taika Waititi pada tahun 2019.

Spider-Man: Into The Spider-Verse

Marvel mengeluarkan sekuel animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse pada tahun 2022.

Pada trailer film yang sudah dihadirkan Marvel dan Sony, terlihat Miles kesulitan dalam menghadapi Spider-Man dari tahun 2099.

Marvel akan menghadirkan dua versi dari film ini, Spider-Man: Into The Spider-Verse versi pertama akan tayang pada 7 Oktober 2022, sedangkan kelanjutannya yaitu versi kedua dikabarkan akan tayang di tahun 2023.

Perlu diingat, jadwal penayangan film Marvel terkadang mundur dari apa yang sudah di jadwalkan sebelumnya.

Namun, keempat film tersebut sudah dipastikan oleh Marvel akan tayang pada tahun 2022. Tunggu kabarnya hanya di Vantage Indonesia.

Mahesa Jenar

Baru Berulang Tahun ke-10, 5 Seconds of Summer Kena Tuntut Perusahaan Manajer Lama

Previous article

3 Lagu Tame Impala Hadir Pada Sepatu Compass Bertajuk “Aritificial Vibration”

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *