Vantips

4 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik untuk Pemula

Aplikasi belajar bahasa Inggris

Memasuki musim liburan tahun baru, beberapa dari anda memiliki agenda untuk berlibur di luar negeri. Ketakutan muncul bagi anda yang kurang menguasai bahasa asing khususnya bahasa Inggris.

Aplikasi belajar bahasa Inggris bermunculan dan dapat menjadi alternatif bagi para pemula untuk belajar bahasa Inggris melalui handphone.

Aksesibilitas yang mudah, menjadi faktor utama dalam melancarkan kemampuan bahasa Inggris anda.

Baca juga: 5 Aplikasi Cari Pacar Terbaik yang Wajib Jomblo Miliki

Kami merangkum deretan aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik untuk anda agar pengalaman dalam belajar bahasa Inggris lebih menyenangkan.

Deretan aplikasi di bawah dapat membuat kita belajar kosa kata baru setiap harinya dan dilengkapi dengan tampilan yang menarik.

Duolingo

Aplikasi belajar bahasa Inggris

Duolingo merupakan salah satu yang paling baik dalam deretan aplikasi belajar bahasa Inggris. Pasalnya Duolingo menjadi salah satu Editor’s Choice di Playstore sehingga kualitasnya tidak dapat diragukan lagi.

Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis melalui laman Android maupun ios. Pengalaman belajar bahasa Inggris juga tidak akan terasa membosankan karena Duolingo memiliki tampilan game yang dapat disesuaikan dengan gaya belajar anda.

Menariknya lagi, Duolingo memiliki fitur laporan harian tentang peningkatan anda dalam belajar bahasa Inggris dan dapat disimpan secara offline.

Busuu

Sama dengan Duolingo, Aplikasi Busuu juga tidak dapat diragukan lagi karena berhasil menjadi Editor’s Choice di Playstore.

Busuu digarap oleh sekumpulan ahli bahasa yang memungkinkan anda untuk belajar bahasa asing dengan mudah.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang di dunia dan banyak yang memberikan komentar positif terhadap Busuu.

Menariknya, selain Bahasa Inggris, Busuu juga memungkinkan anda untuk belajar 11 bahasa asing lainnya.

Busuu juga memiliki fitur unuk memberikan pengenalan mengenai aksen dalam suatu bahasa agar memudahkan anda dalam melakukan pembelajaran.

Lingodeer

Aplikasi Lingodeer cocok bagi anda yang gemar melakukan pembelajaran bahasa Inggris dengan sifat interaktif. Lingodeer membantu anda dalam belajar bahasa Inggris dengan tahapan-tahapan yang pelan tapi pasti.

Dengan hal tersebut, anda dapat melakukan pembelajaran sesuai dengan kemampuan dan kecepatannya.

Menariknya, aplikasi yang dapat diakses dari Android dan juga iOs ini menyajikan kosa kata yang mudah terlebih dahulu seperti perbincangan sehari-hari, tema hewan peliharaan, travelling, hingga kalimat tanya umum.

BBC Learning English

Dengan melakukan unduhan pada aplikasi ini, anda akan belajar bahasa Inggris dengan gaya presenter BBC favorit anda. Kelancaran dalam berbicara bak presenter ternama menjadi hal utama yang ditawarkan aplikasi ini.

Menariknya, ketika anda mendengarkan pembelajaran melalui metode suara, aplikasi ini akan tetap melontarkan beragam kosa kata bahasa Inggris meskipun layar handphone anda sedang mati.

Dengan hal tersebut, anda dapat belajar bahasa Inggris dengan segala kondisi yang ada.

Ketakutan tidak bisa berbicara bahasa Inggris ketika liburan bukan suatu alasan lagi ketika memiliki salah satu maupun seluruh aplikasi di atas.

Semakin sering anda berlatih, maka kemampuan anda akan semakin bertambah setiap harinya. Selamat belajar!

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

3 Rekomendasi Hotel Unik di Jakarta, Cocok untuk Liburan di Malam Tahun Baru

Previous article

Slank Ulang Tahun ke 38, Pernah Kecanduan Narkoba Hingga Sukses Menjadi Band Rock Papan Atas

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.