Vantrip

3 Rekomendasi Kedai Kopi di Tangerang yang Menyenangkan untuk Dikunjungi

kedai kopi di Tangerang

Tren minum kopi semakin menjamur di berbagai tempat, salah satunya kota Tangerang. Apabila anda sedang berada di kawasan kota Tangerang, anda akan menemukan kedai kopi dalam jarak yang berdekatan.

Karena kedai kopi di Tangerang terbilang sangat banyak, anda akan bingung kedai kopi mana yang cocok untuk dikunjungi.

Suasana yang menyenangkan dan dipadukan dengan cita rasa kopi yang nikmat, sepertinya diperlukan ketika mengunjungi suatu kedai kopi.

Baca juga: Rekomendasi Steak Terenak di Jakarta, Siap Bikin Anda Tersenyum di Setiap Gigitannya

Menjawab hal itu, berikut kami rekomendasikan 3 kedai kopi di Tangerang yang menyenangkan untuk anda kunjungi.

Kedai Kopi Mantap Djiwa

Kedai kopi Tangerang

Mengusung nama mantap djiwa, kedai kopi di Tangerang ini menawarkan pengalaman minum kopi beserta kudapan lainnya melalui suasana rumahan yang hangat.

Beragam minuman dan kudapan yang mereka tawarkan juga terbilang masih masuk kantong anak muda karena rentan harga menu di sini adalah Rp 13 ribu hingga Rp 99 ribu.

Suasana yang menyenangkan akan membuat anda betah berlama-lama menikmati minum kopi. Apabila belum ada agenda, anda dapat mengunjungi kedai kopi yang berlokasi di Jalan Suplir H2 nomor 15 Griya Loka BSD, Tangerang Selatan.

Mereka buka setiap hari dan mulai membuka kedainya mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam.

Titik Nyeduh Coffee Roaster

kedai kopi di tangerang

Berlokasi di suatu kawasan perumahan, ketika mengunjungi tempat ini, anda akan langsung melihat rumah yang disulap menjadi kedai kopi yang menarik.

Selain menawarkan beragam minuman kopi, kedai ini juga menjajakan beragam biji kopi pilihan, sehingga anda dapat merasakan racikan mereka dari rumah.

Kolam ikan yang tersedia pada kedai ini menambah suasana menyenangkan ketika mengunjungi Titik Nyeduh Coffee Roaster.

Kedai kopi ini berlokasi di Jalan Aria Santika nomor 47, Karawaci, Tangerang. Mereka buka setiap hari dan mulai menyeduh kopi dari pukul 7 pagi hingga 11 malam.

Brothers Coffee

Apabila anda melihat foto di atas, anda akan mengira kedai kopi ini berada di kawasan Puncak, Jawa Barat. Anda salah, karena kedai kopi ini berada di Jalan Cilenggang 1 nomor 53 Serpong, Tangerang Selatan.

Ketika mengunjungi kedai kopi di Tangerang ini, anda akan disajikan dengan beragam pepohonan yang besar dan rindang. Nikmatnya minum kopi seakan semakin bertambah dengan adanya pemandangan yang indah tersebut.

Brothers Coffe mempunyai beberapa waktu tertentu dalam menjajakan kopinya. Senin hingga Kamis dan Sabtu, mereka buka pukul 11 siang hingga 10 malam.

Sedangkan hari Jumat mereka mulai menjajakan kopi mulai pukul 1 siang dan hari Minggu mereka mulai buka pukul 8 pagi hingga 10 malam. Jadi jangan sampai salah waktu ya ketika mengunjungi kedai kopi ini.

Mahesa Jenar

Vespa Ala Justin Bieber akan Rilis di Tahun 2022

Previous article

Suga BTS Positif Covid 19, Gimana Keadannya?

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *