VanewsLifestyleMusic

Berulang Tahun ke-27, Simak Daftar Drama Korea yang Dimainkan Seolhyun AOA

Seolhyun ulang tahun ke-27

Seolhyun, merupakan salah satu member dari grup idola wanita yang sudah lama hadir di industri musik Korea Selatan, AOA.

AOA atau Ace of Angels sudah hadir terlebih dahulu, jauh sebelum hadirnya grup idola populer sekarang seperti TWICE dan BLACKPINK.

Salah satu member yang paling banyak digemari oleh penggemar atau bahkan bukan penggemar AOA adalah Kim Seolhyun,

Kim-Seolhyun (Gim Seolhyeon) banyak dikagumi orang karena parasnya yang cantik, tubuhnya yang ideal, dan kemampuan menari serta menyanyinya yang baik, merupakan sebuah kombinasi yang sermpurna untuk seorang penyanyi idola.

Bagi kalian penggemar K-pop sejak lama pasti sudah tidak asing dengan wanita yang digila-gilai oleh para pemain Running Man, terutama Gary ketika menjadi tamu dalam Variety Show tersebut.

Kabar baik untuk dirinya, Ia baru saja berulang tahun pada Senin, 3 Januari 2022 lalu, Instagramnya dibanjiri komentar selamat dari pada pendukungnya.

Seolhyun tidak mengunggah fotonya di Instagram, tetapi kita dapat melihat dokumentasi hari bahagianya dengan melihat highlight terbaru dari akun Instagramnya yang memiliki username @sh_9513 dengan judul “Happy SH Day”.

Artis dari agensi FNC Entertainment ini lahir pada 3 Januari 1995 di Bucheon, Membuatnya genap berusiaa 27 tahun (28 tahun menurut sistem Korea).

Baca juga: Rekomendasi Film Horror di Tahun 2022 yang Siap Bikin Anda Tidak Bisa Tidur

Selain dikenal karena penampilannya di atas panggung, Seolhyun juga dikenal lewat berbagai drama yang pernah ia bintangi.

Beberapa drama yang pernah dibintangi olehnya antara lain:

1. My Daughter Seo-young

Drama ini bertemakan keluarga dan berfokus pada hubungan antara anak  dan ayahnya yang rusak. Serial televisi ini disiarkan oleh KBS2 dari 15 September 2012 hingga 3 Maret 2013.

Drama ini merupakan debut Seolhyun dalam drama Korea dengan berperan sebagai Seo-Eun Soo.

2. Ugly Alert

Drama ini menceritakan kisah seorang anak bernama Joonsoo yang ceria dan pintar, tetapi kurang beruntung karena ayahnya adalah seorang narapidana dan ia harus menjalani hidup dengan banyak pengorbanan.

Drama emosional ini tayang pada 2013 lalu dan menampilkan Seolhyun sebagai pemeran utama wanita bernama Gong Na-ri

3. Orange Marmalade

Diangkat berdasarkan cerita Webtoon dengan judul yang sama, serial televisi ini bertema kisah cinta dua dunia, yaitu vampir dan manusia. Berlatarkan sekolah, drama ini cukup menarik diikuti dan banyak review positif yang didapatkan.

Serial televisi ini dibintangi oleh Yeo Jin-gooKim Seolhyun (AOA), dan Lee Jong-hyun.

4. My Country: The New Age

Pada akhir dinasti Goryeo menuju dinasti Joseon, dua orang teman berselisih paham dan akhirnya menjadi musuh. Mereka menggunakan caranya masing-masing untuk melindungi negara dan orang-orang yang dicintai.

Drama ini menampilkan Kim Seol-hyun sebagai Han Hee-jae.

5. Awaken

Drama yang tayang di Netflix pada 2020-2021 ini menceritakan beberapa kejadian pembunuhan yang memiliki keterkaitan satu sama lain di sebuah desa 28 tahun yang lalu.

Do Jung Woo (Nam Gong Min) dan Gong Hye Won (Seolhyun AOA) berperan sebagai angota kepolisian dan akan bersama-sama mengungkap misteri di balik kasus pembunuhan ini.

6. The Murderer’s Shopping List

Drama tentang kasus pembunuhan ini diangkat dari novel berjudul sama oleh Kang Ji-yount dan bertemakan komedi, thriller, dan misteri ini akan tayang pada paruh pertama 2022 di TVN.

Seolhyun akan menjadi lead female dan akan beradu akting dengan Lee Kwang Soo dan Jin Hee-Kyung.

Serial ini menjadi salah satu drama yang diantisipasi pada tahun 2022 karena menampilkan Seolhyun dan Lee Kwang Soo. S

eperti diketahui, Lee Kwang Soo cukup tergila-gila dengan idol wanita ini setiap kali menjadi bintang tamu di Running man dan kerap melakukan hal bodoh yang lucu.

Cardi B x Reebok Hadirkan Sneakers Bertema Kehidupan Malam Kota New York

Previous article

Deretan Mobil Mewah Andre Taulany, Siap Bikin Kita Termotivasi

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *