VanewsMusic

21 Savage Hadirkan Lagu “No Debate” dan “Big Smoke” dalam Satu Musik Video

21 Savage

Pada 1 Januari 2022, Shéyaa Bin Abraham-Joseph, atau yang lebih populer dengan nama panggung 21 Savage merilis lagu baru.

21 Savaege mengawali tahun baru 2022 tidak dengan satu lagu, melainkan dirinya langsung merilis dua lagu ke dalam satu musik video yang sama.

Lagu “No Debate” dan “Big Smoke” hadir dalam satu musik video menarik yang digarap oleh sutradara bernama Mark Steez. Sementara itu, “No Debate” diproduseri oleh Cardo Got Wings dan Deats, kemudian “Big Smoke” diproduseri oleh Kid Hazel.

Baca juga: Lagu Justin Bieber “Peaches” Pecahkan Rekor Grammy Menjadi Lagu dengan Penulis Terbanyak Sepanjang Sejarah

Sebenarnya, rapper asal Atlanta, Amerika Serikat itu pernah melakukan wawancara bersama Ebro Darden dari Apple’s Music dan mengungkapkan akan mengeluarkan banyak projek sebelum berakhirnya tahun 2021.

Sayangnya, 21 Savage tidak berhasil memenuhi janjinya itu kepada seluruh penggemarnya.

Hal tersebut dikarenakan Savage selalu menggarap albumnya secara maksimal dan mementingkan kualitas daripada kuantitas. Jadi, dia akan merilis album selama waktu yang diperlukannya.

Namun, dengan hadirnya dua lagu “No Debate” dan “Big Smoke” sepertinya sudah dapat membayar janjinya yang tidak dapat ia penuhi sebelumnya.

Dengan hadirnya dua lagu di minggu pertama tahun baru 2022 ini, sepertinya proyek album yang sebelumnya disebutkan akan rilis di tahun ini.

Dalam lagu “No Debate”, pada awal video kita bisa melihat Savage melantunkan lirik rapnya yang sangat padat dan bersemangat.

Bagi yang bingung untuk membedakan kedua lagu ini, tampilnya seorang wanita tua yang sedang teriak pada menit 3:01 menjadi tanda lagu “No Debate” berakhir dan disambung dengan lagu “Big Smoke“.

Sedangkan dalam lagu “Big Smoke“, kita dapat mendengar kembalinya gaya street-rap yang khas ala 21 Savage dalam karir awalnya di industri musik hip hop.

Sambil menunggu banyak karya yang mungkin dihadiri 21 Savage di tahun 2022 ini, baru kita dengarkan bersama kedua lagu “No Debate” dan “Big Smoke” yang hadir dalam satu video ini.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Ada Song Joong Ki dan Han So Hee, Berikut Daftar Drama Korea Romantis yang akan Hadir Tahun 2022

Previous article

Lonjakan Kasus Omicron Meningkat, Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda!!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.