SportsVanspiring

100 Pasang Sneaker Koleksi PJ Tucker Dilelang di Ebay, Siapa yang Mau Beli?

PJ Tucker

PJ Tucker yang meruapkan pemain basket Miami Heat melelang 100 Sneaker yang merupakan koleksinya di eBay. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan atas program Nirlaba Soles 4 Souls.

Selain berprofesi sebagai pemain basket yang handal, PJ Tucker juga merupakan salah satu kolektor sneaker yang sangat terkenal.

Ratusan sneaker telah ia beli untuk dijadikan koleksi pribadi di rumahnya. Sneaker langka pun bisa ia dapatkan dengan mudah.

Hobi tersebut telah dilakukan selama bertahun-tahun hingga berbagai macam sneaker dari harga yang murah hingga yang selangit ia rawat dengan baik

Beberap sneaker terkenal dan sangat langka tidak ragu untuk dia lelang. Hal ini sebgai bentuk solidaritasnya mendukung gerakan amal tersebut.

Tentunya para kolektor sepatu diluar sana langsung menyambut hal ini dengan baik. tidak butuh waktu lama, beberapa sepatu langsung ludes terjual.

Beberapa sneaker ukuran 13 dan 14 akan dilelang langsung di eBay.com/PJTucker,

Beberapa sneaker yang dilelang olehnya adalah Nike Dunk SB Lows Heineken, Diana Taurasi Nike LeBron 8 V2 , Air Jordan 2 Retro “Eminem”, Derek Anderson Air Jordan 5 Retro, dan “Texas2Toronto” dari Kobe 6.

Baca Juga : Terkenal Nyentrik, Rapper Machine Gun Kelly Kini Bisnis Kuteks Unik

Hobi Dari Masa Kuliah

Banyak orang yang terheran-heran karena banyak sekali koleksi sneaker PJ Tucker yang sangat langka dan bernilai tinggi.

Ternyata pemain Miami Heat ini telah melakukan hobinya dari masa kuliah yaitu di pertengahan tahun 2000. Tidak heran jika dirinya telah mahir dalam tawar menawar harga hingga menjual di eBay.

Untuk mendapatkan berbagai macam sneaker yang mempunyai nilai tinggi, dirinya harus berjam-jam bermain eBay dan melakukan transaksi yang sangat alot.

Dirinya pun menganggap bahwa eBay merupakan tempat tersimpannya banyak harta karun yang terpendam dan tidak diketahui siapapun.

Kolektor seperti PJ Tucker bisa mendapatkan banyak barang langka dengan harga yang sangat murah dan bisa dijual dengan harga yang sangat mahal.

Dengan eBay dirinya juga banyak sekali terhubung dengan kolektor sepatu lainnya.

Karirnya sendiri dalam NBA sudah mulai masuk ke amsa tua. Saat ini Miami Heat menempati posisi 5 di klasemen bagian timur.

Ikhsan Abrianto

Hit Machine Milik Soundwave Cocok Untuk Anda yang Rindu Suasana Disko

Previous article

Venom 3 Sudah Mulai Digarap? Ini Kata Produser Amy Pascal

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.